Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Angelia Agatha

Official Writer
1127


Pernah mendengar kisah seseorang dilarang naik pesawat karena bau badan? Pastinya memalukan ya! Percuma kamu paling cantik atau ganteng tapi kalau kamu berbau badan gak enak pasti akan bikin ilfeel. Mau menghilangkan bau badan dengan cara ilmiah dan mudah? Simak teori yang tidak biasa untuk menghilangkan bau badan berikut.

Ada begitu banyak teori-teori yang menarik mengenai cara menghilangkan bau badan. Dan akhir-akhir ini riset terbaru dari University of California, San Diego, mengatakan bahwa cara menghilangkan bau ketiak bisa dengan mengoleskan keringat anggota keluarga yang tidak memiliki masalah bau badan ke ketiak yang bau yang disebut dengan transplantasi bakteri. Terdengar aneh ya?

Hal ini diungkapkan Dr Chris Callewart bahwa dengan menggantikan bakteri ketiak berbau tajam dengan bakteri ketiak seseorang yang tidak terlalu berbau, akan membuat ketiak kita di tipu dengan membiakkan bakteri yang lebih tidak berbau.

Dirinya pun melakukan penelitian terhadap dua orang yang kembar identik. Salah satunya memiliki bau ketiak yang menyengat dan yang lainnya tidak. Kembaran lainnya yang tidak berbau badan di minta untuk mandi sebersih mungkin menggunakan sabun antibakteri yang disediakan, berharap bahwa ketiaknya bersih dan segar.

Hal selanjutnya adalah Dr Callewart mengoleskan keringat dari kembaran yang tidak berbau badan ke kembaran lainnya yang berbau badan. Hasilnya adalah bau badan yang sebelumnya bermasalah kini hilang yang sudah terjadi lebih dari setahun hingga sekarang.

Eksperimen ini dilakukan juga terhadap 17 pasangan kembar dan menemukan bahwa semua pasangan kembar tersebut berhasil melakukan teknik ini kecuali satu orang yang mengalami pengurangan bau badan hanya dalam satu bulan.

Tapi jangan kuatir karena saat ini tim peneliti berusaha untuk mengembangkan bakteri universal sendiri jadi masyarakat tidak perlu menggunakan bakteri keringat dari kerabat atau saudaranya masing-masing. Bagaimana? Kamu mau coba?

Sumber : Kompas.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Doma Santika Malau 22 October 2017 - 21:19:46

Doa untuk mempunyai anak

0 Answer

Silvi Kirey 22 October 2017 - 04:55:26

Apakah saya bisa menikah dengan yang beda agama de.. more..

1 Answer

Basaria Sitohang 22 October 2017 - 01:40:48

bagaimana mengenal diri sendiri

1 Answer


evelina 19 October 2017 - 15:25:05
kiranya Tuhan Yesus berkenan membuka hati lelaki y... more..

ARI 19 October 2017 - 08:25:34
Dear Team Prayer, dukung saya dalam doa untuk sua... more..

Veronica Sitanggang 18 October 2017 - 21:15:29
Bantu dukungan doanya agar Tuhan memenangkan jiwa ... more..

Dessy Sitohang 16 October 2017 - 20:16:48
Saya mohon bantu doa nya agar saya diangkat jadi S... more..

Banner Mitra Week 4


7315

advertise with us