Nyanyi Memukau di ‘The Voice’, Anak Pendeta Ini Direbutkan Para Juri
Sumber: youtube/thevoice

Entertainment / 20 February 2017

Kalangan Sendiri

Nyanyi Memukau di ‘The Voice’, Anak Pendeta Ini Direbutkan Para Juri

Angelia Agatha Official Writer
6492

Ajang kontes menyanyi ‘The Voice’ banyak menarik perhatian masyarakat karena juri-juri yang dihadirkan sangat berkualitas. Seperti Pharrell Williams, Adam Levine, Christina Aguilera, dan Blake Shelton begitu menggugah para kontestan karena karir mereka yang luar biasa di bidang industry musik.

Seperti yang dipublikasikan youtube ‘The Voice’, Brian Nhira (23) menyanyikan lagu Happy milih Pharrell yang begitu memukau hingga memikat Blake dan Pharrell sendiri. Karena kepiawaiannya bernyanyi, dirinya direbutkan dua juri yang fenomenal ini hingga Pharrell mengakui kehebatan Brian yang dapat menyanyikan lagunya lebih baik dari dirinya sendiri.

"Itu hal yang luar biasa! Pilihan musik yang bijak, aku merasakan ketika kamu bernyanyi kamu menikmatinya. Maksudku, sudah jelas kamu menyanyikan lagu itu jauh lebih baik daripada yang kulakukan. Aku tidak merendahkan diri, dia melakukan sesuatu yang aku tahu aku tidak bisa melakukannya.” Ucap Pharrell.

Pada saat memperkenalkan diri, Brian menyebutkan latar belakangnya yang merupakan anak pendeta dari Zimbabwe, Afrika yang berpergian dari satu tempat ke tempat lainnya selama enam belas tahun. Dirinya juga aktif melayani di gerejanya sebagai singer dan lagu pertama yang ia nyanyikan adalah “Jesus Loves Me” pada saat umurnya masih empat tahun. 

Ketika Brian diberikan kesempatan untuk menyanyikan lagu itu, ia tentunya tidak melewatkan kesempatannya dan bernyanyi begitu indah hingga memukau para juri dan membuat para penonton memberikan standing ovation. 

Kisah Brian mengingatkan kita bahwa setiap talenta yang Tuhan berikan kepada kita dapat kita gunakan untuk memuliakan nama Tuhan di manapun kita berada. Ketika Brian menyanyikan lagu itu di depan jutaan penonton, nama Yesus di muliakan melalui talentanya. 


Sumber : youtube/thevoice
Halaman :
1

Ikuti Kami