5 Hal ini Jadi Menjengkelkan Lajang Kristen Jika Terus Disampaikan
Sumber: Google.com

Single / 16 February 2017

Kalangan Sendiri

5 Hal ini Jadi Menjengkelkan Lajang Kristen Jika Terus Disampaikan

Budhi Marpaung Official Writer
2574

Sebagai seorang lajang, kita sering mendapatkan nasihat-nasihat rohani dari sekitar. Tentu hal baik memiliki orang-orang yang peduli dengan situasi yang sedang kita alami. Namun, ketika respon yang diberikan berulang-ulang disampaikan terkadang bisa menjadi mengganggu dan justru menjengkelkan.

Berikut adalah lima (5) perkataan yang seringkali diucapkan kepada para lajang Kristen:

1. Tuhan sedang menunggu untuk memberikan kepadamu seseorang yang sangat spesial.

2. Tuhan bukannya berkata tidak, tetapi Dia berkata bukan ini saatnya.

3. Yesus cukup bagimu.

4. Kamu hanya perlu lebih fokus kepada Tuhan.

5. Apakah kamu pernah mendoakan tentang pasangan hidup?

Walau pun mungkin dalam redaksional yang berbeda, tetapi harus diakui kata-kata seperti di atas beberapa kali kita dengar. Saya sendiri sempat ada dalam kondisi dimana saya menganggap semua hal positif (nasihat / motivasi) yang disampaikan kepada saya tersebut sebagai angin lalu saja. Bosan? Sudah pasti, jangan ditanya. Jengah? Apalagi.

Hanya saya sadar bahwa mereka melakukannya untuk mendukung saya yang ketika itu masih lajang. Walaupun saya berharap mereka memperlakukan saya waktu dulu masih belum menemukan pasangan hidup seperti orang normal saja.

Pelajaran penting ketika saya sudah memiliki pasangan hidup dan melihat orang-orang yang masih lajang tanpa pasangan hidup adalah saya tidak mau mengobral kata-kata motivasi dan lebih memilih untuk mendoakan agar kehendak Tuhan saja yang terjadi di dalam mereka.      

Sumber : truelovedates.com / jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami