Chris Pratt Ternyata Favoritkan Ayat Alkitab Ini dalam Hidupnya
Sumber: Wallpapersdsc.com

Entertainment / 16 February 2017

Kalangan Sendiri

Chris Pratt Ternyata Favoritkan Ayat Alkitab Ini dalam Hidupnya

Lori Official Writer
8282

Chris Pratt memang salah satu aktor Hollywood yang vokal membagikan imannya ke publik. Dia tak peduli jika karena imannya banyak orang yang kemudian tak suka.

Baru-baru ini, Pratt kembali menyampaikan sesuatu yang menarik dari kehidupan rohaninya. Dalam Instagramnya, aktor berusia 37 tahun ini menulis kalau dia mendapat benda spesial dari sang kakak. Hadiah itu berupa ayat favoritnya dengan ukiran tangan yang sangat indah.

Awalnya Pratt nggak pernah terpikir soal hal itu. Tapi dia meminta sang kakak, Cully Pratt yang merupakan veteran tentara, membuatkannya baki kayu untuk tempat kunci, dompet, pistol, korek api dan benda-benda lainnya.  

Tapi uniknya, itu bukan sekadar baki kayu biasa. Karena di atas dibubuhi dengan ukiran ayat Alkitab favoritnya dari Filipi 4: 13, “Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.”


Sumber:Instagram.com/prattprattpratt

Awalnya Pratt bahkan berpikir untuk membubuhi baki kayunya dengan gambar elang Amerika yang menghisap cerutu, menggenggam senapan mesin dengan bendera Amerika yang berkibar dihempas angin. Tapi tiba-tiba, dia berubah pikiran dan meminta ayat favoritnya saja yang diukir di sana. “Aku berpikir tentang kerinduan itu. Aku rindu punya batu penjuru yang bisa ku bawa saat aku melakukan perjalanan kerja,” terangnya.

Saat itulah sang kakak membuatkan dia sebuah baki yang di atasnya diukir ayat Filipi 4: 13 yang dilengkapi dengan ukiran gambar Yesus.

Pratt pun tampak begitu menyukai karya sang kakak dan bahkan memuji sang kakak sebagai ‘pahlawan yang gemar membuat sesuatu dengan tangan dinginnya’. “Dia pribadi yang unik dan sahabatku. Seorang veteran tentara dan polisi yang sudah melihat banyak hal sepanjang hidupnya. Bangun setiap hari untuk bekerja dan membantu orang-orang yang mendapat hari buruk karena dia adalah pahlawan sejati,” tulis Pratt dalam akun Instagramnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih karena sudah membuatkan baki kayu terbaik yang pernah dimilikinya.

Keterbukaan Pratt soal keyakinannya memang sudah diketahui banyak orang. Tapi sebagai aktor Hollywood yang sukses, dia bahkan tak merasa malu meski mendapat banyak cacian dari para pembencinya. Lewat akun sosial medianya, Pratt bahkan mendorong 9.3 juta pengikutnya supaya memakai hidup mereka menjadi ‘alat Tuhan untuk memberkati komunitas-komunitas’.

Sejak tahun 2014, nama Pratt melambung tinggi sebagai salah satu aktor Hollywood terlaris lewat film yang dibintanginya ‘Guardians of the Galaxy dan The Lego. Tapi meski sudah sukses, Pratt dan keluarganya tetap memilih tinggal di luar Los Angeles dan menikmati hidup dengan normal. 

Sumber : Foxnews.com/Gospelherald.com
Halaman :
1

Ikuti Kami