Share this article :

Jawaban Tepat Ketika Anakmu Menanyakan Kenapa Tuhan Mengasihinya

 Mon February 13th, 2017
 695

Artikel ini ditulis oleh :

budhianto marpaung

Official Writer
 

Jawaban Tepat Ketika Anakmu Menanyakan Kenapa Tuhan Mengasihinya Sumber : Najrodic.com
Besok adalah hari dimana sebagian orang di dunia ini merayakan hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day. Sebagian dari kamu pasti sudah tidak sabar untuk membuatkan kejutan atau menunjukkan hal yang spesial kepada orang-orang yang kamu kasihi.

Jika kamu sekarang adalah ayah atau ibu dari seorang atau beberapa anak maka adalah kesempatan besar untuk memperkenalkan Yesus kepada buah hatimu. Satu pertanyaan yang seringkali ditanyakan oleh anak adalah perihal mengapa Tuhan mengasihinya dan juga ayah-ibu.

Pertanyaan sederhana yang bukan yang dilontarkan seorang yang baru beranjak besar, tetapi itu sudah cukup untuk membuatnya mau untuk mengasihi Tuhan. Seperti yang orangtua pernah ucapkan kepada saya sewaktu kecil, yang mereka selalu bilang adalah karena Tuhan lah yang menciptakan kita. Lebih dari pada itu, Ia menciptakan kita dengan kasih-Nya.

Tuhan mengasihi melebihi ayah-ibu mengasihimu. Di dalam pikiran Tuhan adalah semua yang terbaik untuk kita. Kasih-Nya itu tanpa batas dan pengampunan-Nya selalu tersedia. Namun, bukan berarti kita bisa seenaknya untuk melakukan pelanggaran.

Justru karena kita mengasihi-Nya, kita tidak mau untuk membuat-Nya bersedih. “Nak, kamu pasti tidak ingin ayah-ibu bersedih kan?” Tuhan punya kerinduan kita tidak membuatnya bersedih. Sebab, di dalam gambaran Tuhan, kehidupan kita adalah kehidupan yang penuh kegembiraan.

Bukti terbesar bahwa Tuhan menginginkan kita bahagia adalah kedatangan Tuhan Yesus ke dalam dunia. Yesus datang untuk memberi diri-Nya menjadi korban penebusan pelanggaran kita. Kematian dan kebangkitan Tuhan Yesus membuat ayah, ibu, dan kamu bisa memiliki masa depan yang indah dan memiliki kehidupan di masa mendatang.

Ayah-ibu ketika kamu telah menjelaskan ini kepada anakmu, ajaklah anakmu untuk membuat sebuah ungkapan terima kasih kepada Tuhan di saat Valentine. Biarkan dia melakukannya dan menunjukkan kepada kamu setelah selesai.

Biarkan Valentine kali ini menjadi momen spesial bagi kamu dan pasanganmu serta anakmu.

Sumber : cbn.com / jawaban.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
Gare HogPok 23 May 2017 - 10:28:16
Selamat pagi dan salam Sejahtera bagi kita semua. ... more..

Tato' Tambing 22 May 2017 - 09:09:32
Syallom selamat pagi, mohon di doakan untuk hubung... more..

santos 22 May 2017 - 00:14:34
Mohon doanya agar usaha saya yang sedang saya kemb... more..

bagus eko sugiono 19 May 2017 - 00:44:36
saya tidak tau harus crita ke siapa lagi..saya bin... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Indahnya Janji Tuhan Walau Harus Menunggu Selama 10 Tahun
Indahnya Janji Tuhan Walau Harus Menunggu Selama 10 Tahun
Harapan kebanyakan setelah pernikahan adalah kelahiran seorang anak. Namun tidak semua pasangan muda...