Dua Wisata Unik Ini Pas Banget Bikin Cewek Jomblo Bahagia
Sumber: hialbarshadubai.com

Entertainment / 6 February 2017

Kalangan Sendiri

Dua Wisata Unik Ini Pas Banget Bikin Cewek Jomblo Bahagia

Lori Official Writer
6815

Hari gini masih ngegalau karena jomblo nggak punya pacar? Nggak jaman lagi deh. Daripada galau nggak jelas, gimana kalau jalan-jalan aja biar happy? Nah, buat kamu yang belum tahu, khususnya cewek-cewek kece yang masih jomblo, ada kabar baik loh! Mau tahu apa? Jadi critanya, ada dua wisata seru dan unik yang bisa kamu kunjungi dan dijamin bisa bikin cewek-cewek jomblo bahagia. Penasaran kan? Yuk, cari tahu wisata apa aja sih itu? Siapa tahukan bisa ngabisin waktu buat ngerayain valentine nanti kan.

Pantai Katapiang di Sumatera Barat (Sumbar)

Sumber: imgrum.com

Buat yang belum tahu nih ya, katanya di Sumbar itu ada yang namanya Pantai Katapiang yang lagi tren wisata di sana. Pantai ini nggak jauh kog dari Bandara Internasional Minangkabau. Trus apanya yang menarik dari pantai ini? Nah, waktu kamu sampai di pantai ini, kamu bakal menemukan salah satu ikon menarik di sana yaitu sebuah pohon yang dinamakan ‘Pohon Jomblo’.

Pohon ini tumbuh di sekitar pinggiran pantai berpasir putih itu. Keberadaan pohon ini bahkan berhasil menarik banyak wisatawan ke sana. Apalagi pohon itu bahkan diberi papan nama sesuai namanya ‘Pohon Jomblo’. Yakin deh, waktu kamu ngelihat langsung pohonnya, kamu pasti bakal sumringah deh, apalagi kalau kamu memang lagi jomblo. Jadi punya temen donk ya

Selain bisa foto selfie bareng si pohon, kamu juga bisa menikmati senja nan indah di pantai Katapiang. Kamu juga bisa menikmati pantai sembari berteduh di barisan pepohonan rindang di jalanan menuju pantai.

Club Beach for Woman di Banyuwangi

Sumber: http://4.bp.blogspot.com

Satu kegiatan wisata yang nggak boleh cewek-cewek kecceh kayak kamu lewatkan adalah club beach for woman atau klub pantai untuk wanita. Klub ini diselenggarakan oleh Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas pekan lalu. Klub ini terdiri dari dua tipe yaitu untuk wisatawan publik dan wisatawan kelas menengah ke atas. Trus apa keunikannya? Apa yang bisa bikin cewek jomblo bahagia? Nah itu, mereka yang bisa ikut klub ini ya cuma cewek, nggak boleh bawa pasangan walaupun ada sudah punya pacar atau suami. Jadi ini khusus diikutin sama cewek aja. Trus keunikan lainnya adalah, peserta klub ini nggak dibolehin selfie. Bahagia donk kamu karena kamu nggak mesti liat pasangan pacaran selfie-selfie cantik dan cuma bikin sirik kamu aja. Bahagianya double loh!

Club beach ini diadakan di Pulau Santen dan Pantai Bidadari, Banyuwangi. Kalau buat wisatawan publik akan dikenakan biaya gratis sementara wisatawan kelas menengah ke atas dikenakan biaya.

Nah, buat cewek-cewek kece kayak kamu nggak perlu galau donk ya di bulan cinta ini. Udah nikmatin hidup aja dulu. Jangan sampai masa-masa sendiri ini kamu nggak bahagia, karena saat kamu bahagialah cinta akan datang mendekat. Percaya deh!

Sumber : Okezone.com/Detik.com
Halaman :
1

Ikuti Kami