Soal Emosi, Ahok: Saya Juga Perlu Didoakan
Sumber: BBC.com

Nasional / 3 February 2017

Kalangan Sendiri

Soal Emosi, Ahok: Saya Juga Perlu Didoakan

daniel.tanamal Official Writer
3677


Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, mengatakan bahwa dirinya perlu didoakan, terutama dalam menjalani sidang pengadilan kasus dugaan penistaan agama, dan juga proses menuju Pilkada DKI Jakarta.

Ahok mengakui bahwa dia selalu menahan emosi saat pasangan calon gubernur-wakil gubernur lainnya mencontek programnya. "Jadi saya juga perlu didoakan, kadang-kadang saya panas juga, perlu disemprot juga. Tapi karena doa orang banyak, Ahok sekarang versi baru," kata Ahok Di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/2/2017),

Ahok menilai ada program calon gubernur-wakil gubernur lain yang hanya membolak-balik nama programnya, seperti program Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan Kartu Jakarta One. Akan tetapi diluar itu semua, Ahok meminta para pendukungnya untuk memercayai bahwa tindakan dan perkataannya kini sudah lebih baik.

"Tapi kadang-kadang, cagubnya ngeyel dan fitnah melulu. Saya mau enggak mau harus jelaskan ya, nyindir kanan kiri enggak bisa dihindari. Tapi Bapak Ibu tolong percaya, Ahok sekarang sudah jadi Basuki Tjahaja Purnama yang santun banget,” tutupnya.

Sumber : berbagai sumber | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami