Nggak Pede Sama Bentuk Badan? Begini Penilaian Cowok Soal Cewek Gendut
Sumber: Role Reboot

Single / 31 January 2017

Kalangan Sendiri

Nggak Pede Sama Bentuk Badan? Begini Penilaian Cowok Soal Cewek Gendut

Lori Official Writer
10911

Bukan maksud membanding-bandingkan ya ladies! Tapi nggak dipungkiri banyak orang yang merasa penasaran sama tanggapan cowok soal cewek berbadan bongsor alias gendut. Kalau katanya kebanyakan cowok suka sama cewek bertubuh indah, seksi, langsing dan tinggi semampai, trus gimana donk sama nasib cewek-cewek gendut?

Nah, nggak usah bersedih hati ya. Toh pendapat itu nggak sepenuhnya benar kok, karena banyak juga cewek-cewek gendut yang disukai pria. Pada akhirnya, ketertarikan antara pria dan wanita tidak hanya tergantung pada postur tubuh tapi pada kecocokan keduanya baik secara fisik, mental maupun emosional.

Ada banyak cowok yang suka dengan wanita kurus karena beberapa alasan, salah satunya dianggap sebagai pasangan sempurna. Tapi di sisi lain, tak sedikit pula yang suka dengan cewek gendut karena bagi mereka cewek berpostur tubuh besar punya kebiasaan yang pasti lebih menarik, seperti gemar makan, tak terlalu repot dengan penampilan, bebas aturan dan memberikan rasa aman.

Sementara alasan sebagian besar cowok lebih tertarik pada cewek gendut adalah:

Cewek gendut lebih ceria

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh littlewoods.com kepada 2000 responden wanita, menemukan bahwa sekitar 74 persen dari wanita gendut ini mengaku lebih bahagia dengan berat badan mereka. Hasil tersebut dua kali lipat lebih besar dibanding dengan perasaan para wanita langsing/kurus. Karena itu, cewek gendut dinilai jauh lebih ceria dan ramah dibanding wanita langsing.

Cewek gendut nggak pusing soal penampilan

Wanita gendut biasanya lebih percaya diri soal penampilannya. Hal itu membuat mereka tidak perlu menghabiskan waktu banyak untuk merias diri. Ini tentunya bisa menjadi keuntungan bagi cowok, khususnya buat mereka yang nggak terlalu suka kalau cewek suka ribet sama penampilan. Faktanya sih, banyak cowok yang memang lebih suka sama cewek sederhana tanpa harus ribet sama penampilannya sendiri.

Cewek gendut bisa jadi teman ngemil

Cewek gendut cenderung suka makan. Karena itu, kamu pasti tahu kenapa cewek gendut lebih disukai cowok. Cewek gendut nggak pernah pilih-pilih makanan, yang pasti mereka bakal woles yang penting makanannya enak dan mengenyangkan.

Cewek gendut lebih menggemaskan

Percaya atau nggak cewek gendut akan lebih menggemaskan ketimbang cewek kurus. Pipi tembem mereka pasti bikin pria merasa gemesan.

Setelah tahu fakta-fakta ini, apa kamu masih merasa minder dan nggak percaya diri dengan postur tubuhmu? Jangan sampai penilaian negatif dari orang di sekitarmu justru bikin kamu down ya. Cintai dan terima dirimu sendiri apa adanya. Ketika kamu sudah bisa menerima diri sendiri, yakinlah kalau cinta akan datang dengan caranya sendiri. Diluar semuanya itu, tetap ingat ya, selalu jaga kesehatan seperti apapun postur tubuhmu. 

Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami