Penyembahan Sejati Laura Story Tertuang di Single ‘Open Hands’
Sumber: Crosswalk.com

Music Review / 27 January 2017

Kalangan Sendiri

Penyembahan Sejati Laura Story Tertuang di Single ‘Open Hands’

Lori Official Writer
5191

‘Open Hands’ merupakan lagu terbaru yang dibawakan pelantun lagu ‘Mighty To Save’ dan ‘Blessings’ ini. Sebagai bocorannya, lagu ini akan hadir bersamaan dengan rilisnya album kelima Laura Story di musim ini.

Sama seperti lagu-lagu lainnya, Open Hands tetap menjadi lagu yang ditulis dengan kekuatan kata-kata dan kejujuran seorang Laura dalam menulis lagu penyembahan.

Dia menuturkan, kesempatan menjadi pemimpin ibadah dan penulis lagu membuatnya belajar memahami bahwa ibadah bukan hanya sekadar kata-kata yang dinyanyikan. Tapi ibadah sejati itu adalah ketika kita bernyanyi dengan sikap hati yang berserah.

Karena itulah dia terinspirasi untuk menulis lagu penyembahan yang berbicara soal sikap hati yang sejati dalam menyembah Tuhan.

“Semakin aku tumbuh sebagai pemimpin ibadah, semakin aku belajar kalau ibadah itu bukan hanya sekadar kata-kata yang aku nyanyikan, tapi sikap hatiku. Ibadah yang sejati itu lebih dari pemujaan; ibadah itu lahir dari kesetiaan, mempercayai Bapa dengan tangan terbuka. Katakan, ‘Tuhan, aku ingin menyerahkan hidupku bagiMu. Aku ingin Engkau mengambil semuanya. Apapun yang terjadi, biarlah aku tidak meresponnya dengan tangan terkepal, seolah-olah aku tahu yang terbaik. Dengan tangan terbuka, hidupku adalah milikMu. Sukacita. Duka. Rasa hancur yang sangat. Aku serahkan kepadaMu. Inilah tindakanku saat menyembah’” ucap Laura.

Di lagu ini, Laura juga menggandeng peraih gelar penyanyi vokal terbaik tahun 2001, Mac Powell. Sebagai penyanyi yang juga mengidolakan Laura, Mac mengaku begitu bersyukur karena diberi kesempatan untuk berduet bersama membawakan lagu ‘Open Hands’ yang ditulis dengan pesan yang begitu kuat.

“Laura Story adalah salah satu penyanyi favoritku dari semua penyanyi Kristen, menjadi sebuah kehormatan bisa menyanyikan ‘Open Hands’ bersama dia. Sebuah lagu yang menakjubkan dengan pesan yang luar biasa!” terang Mac.

Penasaran pengen dengar gimana lagu ini? Kamu Cuma perlu klik gambar di artikel ini ya. Buat liriknya bisa dilihat di bawah ini.

Verse 1

The sweetest sound, the highest praise

Is the letting go of this life You gave

Our greatest prayer, an act of faith

Is an open hand, Lord have Your way

 

Chorus

Take it all, every hope, every dream, every plan

Take it all, every weight, all the shame and brokenness

Jesus, I surrender all, every victory and loss

Take it all, take it all 'till all I have is open hands

 

Verse 2

A clenching fist, a life of fear

A burden held, has no place here

Cause You call me now to cast it all

On the shoulders of the one who's strong

 

Bridge

I'm not afraid of what I lose, my greatest joy is finding You

I'm not afraid of what I lose, my greatest joy is finding You

 

Interlude 3

Take it all, take 

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami