Mengaku Yesus Kristus, Pria Ini Ingin Bunuh Donald Trump!
Sumber: Istimewa

Internasional / 24 January 2017

Kalangan Sendiri

Mengaku Yesus Kristus, Pria Ini Ingin Bunuh Donald Trump!

daniel.tanamal Official Writer
3610

Dominic Puopolo, tunawisma berusia 51 tahun ditangkap kepolisian Florida Amerika Serikat karena dianggap melakukan pengancaman serius terhadap presiden terpilih Donald Trump. Puopolo mengunggah klip ancaman pembunuhan terhadap Trump di akun sosial media Twitter.

Dilansir The Independent, pria yang dibekuk di sebuah rumah makan cepat saji, di Miami, Jumat (20/1) ini, mengatakan akan membunuh Donald Trump dengan menggunakan Wesley Scope Booth, senapan bertenaga tinggi. Hal itu akan dilancarkan saat pelantikan Trump.

Yang aneh lagi, dalam video tersebut, berulang kali Puopolo menyebut dirinya 'Yesus Kristus'. Dia mengaku dia adalah pesan dari Tuhan agar manusia bertobat. Dirinya diadili pengadilan di Miami usai penangkapannya. Puopolo didakwa dengan hukuman mengancam untuk menghancurkan pemerintahan AS. Namun, hukuman yang diberikan kepadanya baru akan dirilis usai kejiwaannya dinyatakan stabil.

Sang pengacara sendiri telah merekomendasikan agar Puopolo diserahkan pada psikolog, hal ini lantaran menurut pengacaranya Puopolo mengalami gangguan kejiwaan. Menurut keluarganya sendiri, Puopolo merupakan penganut Demokrat 'garis keras'. Pasalnya, sang ibu, Sonia adalah aktivis pro-Demokrat yang tewas dalam serangan teroris 11 September, di mana pesawat American Airlines dengan nomor penerbangan 11 terbang dan menghantam Menara Kembar di New York.


Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami