Denzel Washington: Karir Filmku Untuk Layani Tuhan dan Keluarga
Sumber: gospelherald

Entertainment / 16 January 2017

Kalangan Sendiri

Denzel Washington: Karir Filmku Untuk Layani Tuhan dan Keluarga

daniel.tanamal Official Writer
6867

Salah satu artis Hollywood yang dikenal kerap membicarakan iman Kristennya, Denzel Washington mengatakan ia memandang karir filmnya yang mengesankan hanya sebagai kesempatan untuk melayani Tuhan dan keluarganya.

Denzel mengatakan hal itu dalam TD Jakes Show saat liburan natal 2016 lalu, saat itu Denzel ditanya kabar dunia karirnya. "Saya dalam bisnis jasa sekarang, aku baik-baik saja. Saya sudah melakukan dengan baik. Aku tidak membutuhkan (mengejar) jam tangan dan semua itu (harta). Jadi saya di sini untuk melayani Tuhan, dan melayani keluarga saya," katanya, dirilis gospelherald, Rabu (28/12/2016).

Denzel dikenal sebagai aktor yang memerankan film-film ikonik seperti Training Day, American Gangster dan Philadelphia ini dipuji sebagai salah satu dari orang-orang Kristen yang paling kental imannya di dunia akting Hollywood. Salah satu seruan imannya yang paling dikenal adalah saat melakukan pidato dalam sebuah wisuda yang digelar pada 9 Mei lalu.

“Nomor satu, utamakanlah Tuhan dalam segala sesuatu yang anda lakukan. Segala sesuatu yang anda pikir dan anda lihat didalam hidup saya, dan segala sesuatu yang anda pikir tentang apa yang sudah saya capai dan semua yang sudah saya miliki, ini adalah kasih karunia Tuhan. Pahamilah itu semua. Semuanya adalah anugerahNya,” serunya.

 

Sumber : Gospel Herald
Halaman :
1

Ikuti Kami