Kutinggikan NamaMu, Album Rohani Perdana Donnie Sibarani
Sumber: Instagram.com/donniesibarani

Music Review / 13 January 2017

Kalangan Sendiri

Kutinggikan NamaMu, Album Rohani Perdana Donnie Sibarani

Lori Official Writer
10672

Siapa yang sangka kalau pada akhirnya vokalis Ada Band ini akan mengeluarkan album rohani juga? Setelah malang melintang di dunia musik bersama band yang membesarkan namanya itu, akhirnya di penghujung tahun 2016 lalu Donnie Sibarani sukses merampungkan album perdananya berjudul ‘Kutinggikan DiriMu’.

Rampungnya album ini memang tidak terlepas dari kontribusi yang diberikan oleh kakak iparnya Asmirandah selaku Video Direktur. Di dalam album ini, Donnie membawakan 9 lagu, dimana di antaranya berisi lagu-lagu baru.

Bagi Donnie, ini bukanlah sekadar album rohani. Album Kutinggikan DiriMu merupakan ini karya mujizat Tuhan sekaligus jawaban atas kerinduannya untuk memiliki album rohani sejak dulu. Dalam ciutannya di Instagram, Donnie menyampaikan sukacitanya atas album ini, “Puji Tuhan dipenghujung tahun 2016 ini Tuhan Yesus memberikan mujizat padaku dan keluarga dengan rampungnya album rohani pertamaku, yang merupakan mimpi awal ku saat baru memasuki dunia entertainment..Dan kerinduan tersebut akhirnya terwujud lewat single pertama berjudul "KUTINGGIKAN NAMAMU"”.

Donnie juga menjelaskan, single ‘Kutinggikan DiriMu’ merupakan lagu yang bercerita tentang kisah perjalanan hidupnya yang tak terlepas dari rintangan dan masalah. Tapi bersama Tuhan, dia sanggup melewati semuanya itu. Karena itulah lagu ini lebih berbicara soal pujian sejati sekaligus penyerahan diri sepenuhnya kepada-Nya.

Selain itu, lagu baru lainnya terdiri dari Anugerah yang tak Layak Diterima, Hilang TanpaMu, Keluargaku Adalah Sorgaku, dan Ku Tak Mampu Memahami. Lagu-lagu ini dibawakan dengan alunan yang santai dan menyenangkan sebagaimana ciri khas Donnie saat bernyanyi bersama Ada Band.

Buat kamu yang ingin mendengar bagaimana Donnie Sibarani membawakan lagu-lagu rohani perdananya ini, kamu bisa cek Youtube nya Donnie Sibarani. Atau klik video yang ada di bagian gambar di artikel ini.


Info Album

Album : Kutinggikan DiriMu

Penyanyi : Donnie Sibarani

Rilis : Desember 2016

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami