Share this article :

Masih Belia, Putra David Beckham Ini Sudah Sumbang Donasi Buat Amal

 Thu January 12th, 2017
 383

Artikel ini ditulis oleh :

Lori Mora

Official Writer
 

Masih Belia, Putra David Beckham Ini Sudah Sumbang Donasi Buat Amal Sumber : google.com

Orangtua mana yang nggak bangga ya kalau punya anak yang aktif dalam kegiatan sosial? Apalagi kegiatan positif ini sudah dilakukan sejak usia belia. Inilah yang dilakukan bocah tampak Cruz Beckham (11), yang tak lain adalah putra ketiga dari pesepakbola legendaris David Beckham dan mantan penyanyi Spice Girl Victoria Beckham.

Kedermawanan hati Cruz mungkin diturunkan dari kedua orang tuanya yang juga aktif dalam berbagai kegiatan amal dan kemanusiaan. Meski nggak terlibat secara langsung di lapangan, Cruz kabarnya lagi ngumpulin sejumlah dana buat di sebuah lembaga anak kurang mampu bernama ‘Make Me Some Noise’.

Untuk mengumpulkan dana ini, Cruz pun berpikir buat memakai bakat bernyanyinya. Nah, bertepatan sama perayaan Natal tahun lalu, Cruz akhirnya merilis single perdananya ‘If Every Day Was Christmas’, yang semua dana dari penjualan lagu ini akan diserahkan ke lembaga anak itu.

Tindakan bocah tampan ini pun akhirnya dampat dukungan besar dari bintang besar Justin Bieber loh!

“Luar biasa. Ini adalah dua hal yang sangat aku sukai: menyanyi dan Natal. Menakjubkan sekali ketika mkeduanya bisa berjalan bersama-sama, dan uang (hasil single itu) akan disumbangkan untuk amal,” kata Cruz saat wawancara dengan radio Capital FM.

Dari sekian banyak anak, Cruz memang terbilang beruntung. Selain punya orangtua yang tenar dan kaya, dia juga dianugerahkan bakat murni dari sang mama yang merupakan mantan penyanyi. Untungnya, kedua orangtuanya mendukung sepenuhnya akan bakat yang dimiliki sang anak dan nggak ada salahnya dipakai buat hal yang positif bukan? Semisal membuat single atau album untuk mengumpulkan dana demi membantu anak-anak yang kurang beruntung.

Kamu para orangtua pengen juga kan punya anak kayak Cruz? Kalau ya, terus dorong anak-anak kamu untuk terlibat dalam kegiatan sosial. Nggak perlu harus kegiatan besar, yang sederhana saja. Dan dorong mereka untuk bisa melakukan apa yang bisa mereka lakukan untuk membantu orang-orang di luar sana.

Melibatkan anak dalam kegiatan-kegiatan sosial atau amal sejak dini akan membentuk anak tumbuh jadi pribadi yang peduli dan murah hati, seperti sosok Tuhan kita yang murah hati. Ingatkan mereka bahwa berbuat baik kepada orang lain adalah tindakan yang sangat disukai Tuhan.

Sumber : People.com/jawaban.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
GUSTI WANDI BATO 21 February 2017 - 17:06:47
Syalom.. Mohon dukungan doanya saat ini saya sedan... more..

DuniaFlanel 19 February 2017 - 16:51:46
Sejak tgl 13 Januari, saya sudah mengikuti perseku... more..

Vonny 'Oshin' Kartawidjaya 17 February 2017 - 19:21:05
Mohon dukungan doanya untuk saya bisa mendapatkan ... more..

Bryan inzaghi 17 February 2017 - 00:19:03
saya berharap dapat melanjutkan sekolah sampai tun... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Kasihilah Sesamamu Seperti Dirimu Sendiri
Kasihilah Sesamamu Seperti Dirimu Sendiri
Tidak ada satu orang pun di dunia ini yang terlalu kuat sehingga tidak membutuhkan orang lain. Seora...