Umat Kristen Senang dengan Iklim Setelah Donald Trump Jadi Presiden AS
Sumber: Jawaban.Com

Internasional / 12 January 2017

Kalangan Sendiri

Umat Kristen Senang dengan Iklim Setelah Donald Trump Jadi Presiden AS

Budhi Marpaung Official Writer
4073

Kaum Injili Amerika Serikat senang dengan iklim positif pasca terpilihnya Donald Trump-Mike Pence sebagai Presiden-Wakil Presiden. Pengangkatan hakim agung pro-kehidupan dan pelarangan aborsi merupakan dua kemajuan yang mereka lihat di dalam pemerintahan baru.

"Seorang bayi dalam rahim memiliki semua organ vital, bulu mata dan kuku, bisa mendengar dan menanggapi suara ibu serta merasakan sakit layak dilindungi secara hukum sebagai anggota keluarga manusia. Dan dia (Donald Trump, red) setuju untuk menandatangani menjadi undang-undang," ujar Penny Nance.

Sebagai presiden dari Perempuan Peduli untuk Amerika, seorang penulis dan pengacara yang lantang bersuara untuk makhluk hidup yang belum lahir, Nance mengatakan ia merasakan ini adalah hari yang baru di Washington.

"Saya benar-benar percaya Tuhan mendengarkan doa-doa umat percaya di seluruh negeri ini ketika kita mengulurkan (tangan berdoa kepada Tuhan, red) sekali lagi dan berkata berilah kami kesempatan kedua," kata Nance.

Sementara itu, Charles Haynes dari Pusat Kebebasan Beragama Newseum Institute mengaku memiliki harapan besar terhadap pemerintahan AS sekarang khususnya dalam penegakkan hak konstitusional untuk menjalankan keyakinan masing-masing khususnya bagi umat Kristen di negara itu.

"Saya pikir tidak ada masalah yang lebih penting di dalam atau di luar negeri daripada kebebasan (mengikuti) hati nurani atau kebebasan beragama," ungkap Charles Haynes sebagaimana dikutip cbn com.

Sumber : www1.cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami