Lagu ‘Mataku Tertuju PadaMu’ Pertemukan Angel Pieters dan Wawan Yap
Sumber: Youtube.com

Music Review / 6 January 2017

Kalangan Sendiri

Lagu ‘Mataku Tertuju PadaMu’ Pertemukan Angel Pieters dan Wawan Yap

Lori Official Writer
8299

Peraih penghargaan Penyanyi Pria Terbaik di ajang Indonesian Gospel Music Award (IGMA) 2007 ini terus berkarya menelurkan lagu-lagu rohani yang banyak memberkati umat Tuhan. Belum lama ini, pria ganteng berwajah oriental ini baru saja mengeluarkan album terbarunya berjudul ‘Tuhan Tetap Setia’ pada akhir tahun 2016 lalu. Di album inilah Wawan Yap sengaja mengajak penyanyi berbakat Angel Pieters berduet menyanyikan lagu ‘Mataku Tertuju PadaMu’.

Tak jauh beda memang dengan genre musik Wawan sebelum-sebelumnya yang terdengar lebih sendu dan mellow. Lagu ‘Mataku tertuju PadaMu’ pun juga bercita rasa yang sama. Meski begitu, tetap saja lagu ini terasa spesial karena dibawakan sama si cantik Angel.

Secara garis besarnya, lagu ini bicara soal pujian kepada kuasa Tuhan. Liriknya bicara soal pengakuan akan kuasa dan kebesaran Tuhan kita. Angel dan Wawan juga melantunkan kalau Tuhan kita itu adalah Tuhan yang setia. Karena itulah semua harapan kita ada di dalam Dia. Dengan pengakuan inilah, kita harusnya menyadari bahwa kita butuh Tuhan. Dia harusnya jadi center dalam hidup kita. Karena kesetiaan-Nya, kita tak akan pernah dikecewakan dan ditinggalkan.

Buat kamu yang penasaran ngedengerin merdunya suara Angel dan Wawan, bisa coba denggerin Cuma dengan ngeklik gambar di artikel. Jawaban juga udah siapin lirik lagunya buat kamu yang mau hafal mati ini lagu.


Verse 1

Tak terbatas kuasaMu Tuhan

Kau pegang seluruh hidupku

Kau setia di dalam suka dukaku

Harapan ‘ku taruh dalamMu

 

Chorus

Mataku tertuju padaMu

S’perti mata hamba pada tuannya

Mengalir, mengalir, sembuhkan hidupku

Dari mana datang pertolonganku?

Hanya Kau Tuhan kekuatanku

Tak akan kecewa, semua yang harap padaMu

 

Back to Verse 1

 

Info Single

Judul : Mataku Tertuju PadaMu

Vokal : Angel Pieters feat Wawan Yap

Album : Tuhan Tetap Setia

Label : Impact Music

Sumber : Jawaban.com/Youtube.com
Halaman :
1

Ikuti Kami