5 Ayat Alkitab Bagi Kamu yang Merasa Kesepian
Sumber: https://pixabay.com

Single / 5 January 2017

Kalangan Sendiri

5 Ayat Alkitab Bagi Kamu yang Merasa Kesepian

Budhi Marpaung Official Writer
19203
Salah satu hal yang seringkali menjadi persoalan di dalam kehidupan para lajang adalah kesepian. Mau Anda adalah seorang perempuan atau laki-laki, perasaan ini dapat menghinggapi setiap saat. Tentu bukan sebuah hal mudah untuk mengatasinya, tetapi bersama Tuhan, kamu pasti bisa melakukannya.

Lima (5) ayat dari Alkitab berikut ini dapat menjadi senjata dan kekuatan kamu ketika menghadapi kesepian. Jangan sekedar menghafalnya, tetapi pahami dan pergunakan di saat yang tepat. Sungguh, firman-Nya ya dan amin!

1. Yosua 1:5

Seorangpun tidak akan dapat bertahan menghadapi engkau seumur hidupmu; seperti Aku menyertai Musa, demikianlah Aku akan menyertai engkau; Aku tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau.

2. Matius 28:20

Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.

3. 1 Raja-Raja 8:57

Kiranya TUHAN, Allah kita, menyertai kita  sebagaimana Ia telah menyertai nenek moyang kita, janganlah Ia meninggalkan kita dan janganlah Ia membuangkan kita,

4. Kejadian 2:18

TUHAN Allah berfirman: "Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong baginya, yang sepadan dengan dia."

5. Yohanes 14:18

Aku tidak akan meninggalkan kamu sebagai yatim piatu, Aku datang kembali kepadamu.

Sumber : thesingleseason.com
Halaman :
1

Ikuti Kami