Pengakuan Iman 3 Aktor Ganteng Ini Bakal Bikin Kamu Makin Cinta
Sumber: Jawaban.com

Entertainment / 5 January 2017

Kalangan Sendiri

Pengakuan Iman 3 Aktor Ganteng Ini Bakal Bikin Kamu Makin Cinta

Lori Official Writer
15466

Siap yang hatinya nggak terenyuh dan meleleh saat tahu bahwa ternyata aktor idolanya adalah sosok yang mengutamakan Tuhan dalam hidupnya. Boleh dibilang, bukan tipe aktor yang macem-macem atau cari sensasilah ya! Nah, buat kamu yang memang idola dari aktor-aktor ganteng seperti Tyrese Gibson, Denzel Washington dan Mark Wahlberg pasti bakal bikin kamu main cinta sama mereka.

Mengapa tidak? Seperti berita yang berhasil dihimpun Jawaban.com, 3 aktor ganteng ini punya pengakuan iman yang  sangat menginspirasi loh.

Penasaran kan ya, pengen tahu apa aja pengakuan doi? Yuk mari intip pernyataan mereka di sini.

1. Tyrese Gibson akui akan tetap setia pada imannya

Apa benar aktor kulit hitam yang bermain di film ‘Fast and Farious’ ini adalah pria yang cinta Tuhan? Yup. Dalam akun Facebooknya, tepatnya saat dirinya merayakan ulang tahun yang ke 38 pada 30 Desember 2016 kemarin, dia memposting pesan yang berisi rasa terima kasihnya kepada Tuhan. Tulisnya, “Terima kasih Allah Bapa karena menginjinkanku melewati ulang tahun ini. Postingan ini ditulis pada pukul 1.11 pagi (waktu setempat) (Jumat, 30 Des) di suatu pulau tersembunyi dari apapun dan siapapun. Aku baru saja selesai berdoa di sekitar pantai, sembari memandangi bintang-bintang. Aku punya satu hal terbaik yang aku sampaikan dan berbicara dengan tulus kepada Tuhan tentang keberadaanku, apa yang Dia sudah lakukan melaluiku, dan bagaimana aku tak akan pernah kehilangan iman percaya sekalipun lewat situasi terburuk dalam hidupku.”

Tyrese juga mempercayai bahwa Tuhan akan terus memberinya karunia dan nikmat melalui hidupnya, keluarga, kesehatan dan juga karir.

Gimana menurut kamu? Keren nggak idola yang beginian?

2. Denzel Washington yang selalu ingat akan doa sang mama

Meski nggak lagi sebugar dan semuda dulu, tapi aktor ganteng yang satu ini tetap masih punya jutaan fans di seluruh dunia. Dia juga makin dicintai karena cara hidupnya yang anak Tuhan abis. Kenapa tidak, dia memang dibesarkan di tengah keluarga Kristen yang taat. Karena itulah Denzel selalu ingat sama doa-doa sang mama yang selalu dipanjatkan selama 35 tahun untuknya.

Belum lama ini Denzel menyampaikan satu pengakuan yang mengharukan loh. Bertepatan dengan keterlibatan doi di film terbarunya ‘Fences’, Denzel mengaku teringat dengan satu ucapan sang mama yang persis sama seperti diucapkan satu keluarga yang dijumpainya di lokasi syuting. “Aku sudah berdoa untukmu selama 35 tahun.” Saat mendengar kalimat ini, dia mengaku merasa seperti mengalami dejavu, karena kalimat ini adalah kalimat yang persis sama seperti yang diucapkan mamanya Lennis waktu dirinya masih remaja kala itu.

Denzel mengaku begitu tersentuh karena ada orang-orang yang ternyata sangat setia mendoakan dia. Karena itu dia berterima kasih kepada semua orang yang berdoa untuknya selama ini.

Sebagai tambahan, Denzel adalah sosok yang rajin berdoa loh! Dia mengaku nggak pernah melewatkan saat teduh dan baca firman Tuhan setiap kali bangun tidur loh. Duh, makin cinta nggak sih?

3. Mark Wahlberg yang komitmen menjaga imannya

Kehidupan sosok aktor seksi Mark Wahlberg juga nggak kalah menarik buat disorot. Di usia 16 tahun, pria kelahiran Boston ini mengaku pernah terlibat perkelahian dan perampokan. Untungnya, dia benar-benar tobat dan berubah. Dia yang saat ini benar-benar sudah jauh lebih baik dan perubahan itu terjadi karena kasih Tuhan.

“Aku berpikir faktanya bahwa aku sudah bisa mengubah hidupku dan benar-benar bikin ibuku bangga dan bisa jadi orang yang lebih baik dengan tetap fokus pada iman, itulah yang membuatku merasa bangga setiap kali pulang kampung,” ucapnya.

Dia mengaku sudah banyak melakukan kesalahan di masa lalu. Tetapi dia benar-benar sudah berubah. Karena itu dia ingin sekali mendorong setiap orang untuk mengambil langkah yang sama seperti dia, mau berubah dan melakukan hal-hal yang benar dalam hidup.

Duh, Mark benar-benar sosok yang inspiratif bukan?

Kalau orang-orang setenar dan sesukses mereka aja tetap taat dan setia mengasihi Tuhan, masa kita yang bukan siapa-siapa nggak sih? Yuk, mulai mengevaluasi hubungan kita sama Tuhan.

Sumber : Christiantoday.com/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami