Rahasia Hidup Berkemenangan Setiap Hari
Kalangan Sendiri

Rahasia Hidup Berkemenangan Setiap Hari

Puji Astuti Official Writer
      6594

Roma 6:8

Jadi jika kita telah mati dengan Kristus, kita percaya, bahwa kita akan hidup juga dengan Dia

Bacaan Alkitab Setahun [kitab]Mazmu106[/kitab] ; [kitab]Lukas18[/kitab]; [kitab]Yosua23-24[/kitab]

Saya pernah mendengar cerita tentang seorang misionaris yang meninggalkan Liverpool, Inggris untuk pergi ke Afrika. Ketika ia tiba, ada wabah penyakit di daerah di mana ia melayani. Ribuan orang telah meninggal, dan ia mengabdikan waktunya untuk membantu orang-orang sakit itu dan memberitakan Kristus kepada orang-orang sekarat itu.

Suatu hari, seorang pedagang budak datang kepadanya dan berkata, "Pak, jika Anda tinggal di sini, Anda akan mati." Namun  misionaris  itu hanya menganggukkan kepala dan berkata, "Teman, saya sudah mati sebelum saya meninggalkan Liverpool. Itu sebabnya aku di sini. "

Di dalam Kristus, kita sudah mati bagi dosa dan hidup bagi Allah. Saat kita percaya kepada-Nya, manusia lama kita telah mati dan kita mengalami hidup baru. Ini pertukaran menakjubkan. Namun banyak orang Kristen seolah-olah masih  manusia lama mereka tidak pernah mati. Sangat tragis bukan!

Alih-alih hidup dalam dosa dan rasa malu, ingatlah kepada kebebasan dan pengampunan yang diberikan kepada Anda saat Anda percaya kepada Kristus. Berhenti melihat ke belakang dan sadarilah  berkat kehidupan baru yang Anda miliki saat ini. Jangan berharap untuk kalah. Berharaplah untuk hidup berkemenangan di dalam Kristus!

Hiduplah dalam kemenangan dengan mengingat bahwa diri kita telah mati bagi dosa dan hidup bagi Kristus setiap hari!

Ikuti Kami