Topic :
Berita Natal
Share this article :

5 Pesan Natal yang Sempurna Untuk Suami Tercinta

 Fri December 30th, 2016
 454

Artikel ini ditulis oleh :

budhianto marpaung

Official Writer
 

5 Pesan Natal yang Sempurna Untuk Suami Tercinta Sumber : http://decor.best-veg.com
Membuat pesan yang sempurna untuk suami di saat Natal adalah cara terbaik untuk membantu Anda agar pasangan hidup Anda mengetahui bahwa Anda menghargai dia tidak hanya di bulan Natal tetapi sepanjang tahun. Beberapa suami mungkin harus bepergian untuk bekerja dan menghabiskan hari-hari bahkan minggu-minggu jauh dari rumah dan keluarga mereka di waktu yang spesial seperti ini. Beberapa yang lain bisa tinggal di rumah bersama keluarga mereka dan membantu membuat Natal khusus untuk semua orang. Bagaimana pun kondisinya sekarang, suami Anda pasti akan begitu senang bila mendapatkan pesan Natal yang Anda buat sendiri untuknya. Percayalah, itu pasti membawa senyum ke wajah dan hatinya.

Berikut sejumlah pesan yang bisa Anda gunakan untuk dituliskan atau diketik di dalam kartu ucapan Natal kepada pasangan Anda yang terkasih.

1. Ketika aku berpikir tentangmu dan apa yang kamu telah lakukan dalam hidupku, hatiku penuh dengan cinta. Musim liburan ini, aku ingin kamu mengetahui bahwa aku benar-benar menghargai kamu dan semua yang sudah kamu lakukan untukku. Selamat Natal suamiku yang tercinta!

2. Aku pernah mencintaimu, aku mencintaimu, dan aku akan selalu mencintaimu. Itu hadiah yang dapat kamu pegang di saat Natal dan bahkan di hari-harimu!

3. Beberapa orang mengatakan bahwa aku beruntung memperoleh kamu. Aku mengatakan bahwa mereka benar! Selamat Natal Sayang!

4. Natal hanya lebih ajaib ketika kamu bersamaku. Selamat Natal Cintaku!

5. Sejak pertemuan pertama, kamu sudah menggerakkan dan mengubah duniaku. Kamu adalah hadiah nyata yang aku tidak pernah ingin berikan kepada yang lain. Aku mencintaimu di saat Natal dan selamanya. Selamat Natal, Suamiku Tercinta!

 

Pergunakan Natal sebagai momen untuk memperkuat cinta di antara Anda dan suami. Jangan malu untuk melakukannya karena sesungguhnya cinta itu harus ditunjukkan bukan disembunyikan di dalam hati saja.

Sumber : cardmessages.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
GUSTI WANDI BATO 21 February 2017 - 17:06:47
Syalom.. Mohon dukungan doanya saat ini saya sedan... more..

DuniaFlanel 19 February 2017 - 16:51:46
Sejak tgl 13 Januari, saya sudah mengikuti perseku... more..

Vonny 'Oshin' Kartawidjaya 17 February 2017 - 19:21:05
Mohon dukungan doanya untuk saya bisa mendapatkan ... more..

Bryan inzaghi 17 February 2017 - 00:19:03
saya berharap dapat melanjutkan sekolah sampai tun... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Kasihilah Sesamamu Seperti Dirimu Sendiri
Kasihilah Sesamamu Seperti Dirimu Sendiri
Tidak ada satu orang pun di dunia ini yang terlalu kuat sehingga tidak membutuhkan orang lain. Seora...