Share this article :

Liburan Tahun Baru, Momen Tepat Buat Manjain Pasangan

 Mon December 26th, 2016
 361

Artikel ini ditulis oleh :

Lori Mora

Official Writer
 

Liburan Tahun Baru, Momen Tepat Buat Manjain Pasangan Sumber : Lad in his Thirties

Banyak orang lupa kalau momen Natal dan Tahun Baru 2017 ini bisa dihabiskan bersama pasangan loh! Alih-alih menghabiskan waktu sibuk sana sini, kamu dan pasangan bisa menciptakan momen romantis yang belum pernah kalian lakukan selama setahun belakangan ini.

Di buku yang ditulis oleh Pam Farrel yang berjudul ’52 Cara Mengejutkan Suami Anda’, dia menantang para istri untuk menciptakan momen paling berkesan bersama pasangannya. Buat kamu yang juga merasa tertantang pengen ngelakuin hal unik dan mengejutkan buat pasanganmu di Tahun Baru 2017 ini, kamu bisa melakukan hal-hal romantis ini untuk pasangan:

Rencanakan liburan

Temanku Charlie membuat kejutan untuk suaminya Nick setiap kali dia ulang tahun. Charlie biasanya akan memilih tempat liburan yang menyediakan area golf untuk Nick atau mereka akan berlibur ke suatu tempat yang hangat tanpa salju yang dingin seperti di kampung halaman mereka. Sedang Mandy dan Josh adalah pasangan romantis yang memilih menghabiskan liburan Natal di bawah lampu-lampu pohon Natal di kamar tidur mereka.

Lain hal pula dengan Carol dan Jim yang secara khusus menyewakan kamar hotel berbintang setiap kali merayakan Hari Kasih Sayang. Atau seperti Trish dan Jeff yang memilih menghabiskan malam Tahun Baru di kamar mereka dan merayakan pergantian tahun berdua saja. Jika kamu terinspirasi dengan ide-ide di atas, akan lebih baik merencanakannya dari sekarang!

Berdandan yang cantik dan cakep

Menciptakan momen paling romantis pernikahan bisa banget dilakukan di liburan ini. Misalnya saja, menyediakan momen romantisan berdua (seperti saat kencan dulu) dan jangan lupabikin saat itu berbeda. Mungkin dengan berdandan yang cantik bagi para istri dan berpenampilan yang lebih rapi dan tampan bagi para suami.

Kalau kalian adalah penyuka seni dan musik, memilih menikmati konser musik Jazz atau symfoni boleh juga. Atau kalau kalian adalah pecinta olahraga, mungkin menonton pertandingan sepak bola, basket atau pertandingan lainnya juga oke tuh!

Rayakan kembali momen spesial kalian

Hiruk pikuk pernikahan mungkin membuat kalian menjadi begitu lelah dan lupa dengan momen-momen penting kalian ketika masih belum menikah. Menjadi hal biasa kalau cinta mungkin sudah sedikit berkurang. Kamu mungkin sudah menyadari hal ini di waktu-waktu ini, karena itu lebih baik menggunakan liburan ini untuk mengembalikan kehangatan cinta itu kembali. Kamu dan pasangan bisa merayakan momen-momen indah di masa lalu kalian, misalnya momen pertama kali kalian bertemu; pertama kali kalian berciuman, menyatakan cinta atau bertunangan.

Kamu bisa mengajak pasangan untuk mengenang kembali momen itu dan saling berbagi soal banyak hal. Kalian juga bisa menjadikan momen itu jadi masa untuk saling mengoreksi diri dan memaafkan.

Ayat ini mungkin bisa menjadi pemandu buat kalian. “Aku hendak mengingat perbuatan-perbuatan TUHAN, ya, aku hendak mengingat keajaiban-keajaiban-Mu dari zaman purbakala.” (Mazmur 11: 77)

Kalau daftar kejutan di atas masih kurang sesuai, kamu bisa mencari berbagai ide kreatif lainnya sesuai dengan apa yang pasangan kamu suka. Buatlah akhir tahun ini menjadi sesuatu yang spesial untuk mu dan juga dia. 

Sumber : Crosswalk.com/jawaban.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
Virchelia Betellus 26 February 2017 - 11:23:26
Saya minta dukungan doa untuk kakak saya yg bernam... more..

Vico Surajaya 25 February 2017 - 10:28:08
Mohon Dukungan Doa & Menang dalam Iman akan Janji ... more..

GUSTI WANDI BATO 21 February 2017 - 17:06:47
Syalom.. Mohon dukungan doanya saat ini saya sedan... more..

DuniaFlanel 19 February 2017 - 16:51:46
Sejak tgl 13 Januari, saya sudah mengikuti perseku... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
18 Orang Teman-temanku Ikut Komsel Generasi Zeru!
18 Orang Teman-temanku Ikut Komsel Generasi Zeru!
Mitra, siswi kelas 3 di salah satu SMK di Jakarta adalah salah satu anak muda yang mengikuti trainin...