Share this article :

Lamar Si Dia Saat Natal? 4 Tempat Ini Pilihan yang Paling Romantis

 Fri December 23rd, 2016
 353

Artikel ini ditulis oleh :

Lori Mora

Official Writer
 

Lamar Si Dia Saat Natal? 4 Tempat Ini Pilihan yang Paling Romantis Sumber : www.lovepanky.com

Siap untuk melamar pasangan adalah salah satu pengalaman yang paling menegangkan dari apapun. Anda akan merasakan perasaan bercampur aduk antara gemetaran, terbata-bata, gelisah dan kaku hanya demi mendengar dia mengatakan ‘ya’ untuk pinangan Anda.

Mungkin untuk semakin lebih romantis, Anda bisa memilih momen Natal ini untuk menyampaikan pinangan Anda tersebut. Bertunangan di hari Natal adalah seperti membunuh dua burung sekaligus dengan satu batu. Natal menjadi kesempatan yang sangat baik bagi para pria untuk menyampaikan pinangan ini karena seperti yang kita percayai bersama bahwa Natal menjadi momen yang penuh dengan keajaibannya.

Untuk semakin menyukseskan misi ini dan membuat kekasih Anda terharu, ada baiknya memilih 5 tempat romantis ini sebagai tempat untuk lamaran.

1. Tempat pertama kali bertemu dengan si dia

Melamar di tempat yang memberikan kenangan manis bagi kalian berdua akan menjadi lamaran yang paling romantis di jagat raya. Bukan hanya menunjukkan sisi romantis Anda, tetapi juga menunjukkan kepekaan dan kepedulian Anda akan kenangan indah yang sudah kalian lalu bersama.

2. Di Gereja

Kebanyakan wanita lebih memilih tidak mengungkapkan apa-apa kepada pasangannya soal apapun yang mereka inginkan. Mereka cenderung menuntut agar pasangannya peka dengan kebutuhannya. Mereka juga sering berharap agar pasangannya mengungkapkan kata-kata ajaib selama musim perayaan Natal ini, dan tempatnya adalah gereja. Anda bisa membuat kejutan pinangan ini dengan meminta kerja sama pihak gereja dan seluruh jemaat. Buatlah kejutan untuk pasangan Anda, misalnya dengan menyampaikan pinangan Anda tepat di hadapan jemaat, keluarga dan teman-teman lainnya. Tentu saja ini adalah ide lamaran yang begitu berkesan dan tak akan terlupakan.

3. Di Pantai  

Ajaklah teman-teman Anda merencanakan pinangan ini secara diam-diam. Mungkin dengan merencanakan liburan ke pantai dan membiarkan teman-teman Anda mengatur segala sesuatunya di sana. Sementara Anda terus mengawasi sang kekasih agar tidak menaruh curiga dengan rencana yang kalian buat. Buatlah rencana seromantis mungkin, misalnya dengan memesan hidangan favorit lokalnya dan mulai makan malam bersama. Tepat di momen itu, lamarlah dia dengan segala kesungguhan Anda.

Minta beberapa teman untuk berjaga-jaga di sekitar kalian untuk mengabadikan momen indah tersebut dengan jebretan kamera atau video. Buatlah seindah, serapi dan seberkesan dan sesempurna mungkin karena peristiwa itu hanya akan terjadi sekali seumur hidup.

4. Di Pesta Makan Malam Keluarga

Sebelum menyajikan roti pembuka saat perayaan makan malam tahunan keluarga, ambillah mirkrofon yang ada di sana dan sampaikanlah lamaran Anda. Ungkapkanlah keinginan Anda untuk menikahi kekasih tercinta Anda saat itu juga. Anda akan setuju jika momen itu adalah momen yang paling indah dan mengharukan baginya. Belum lagi banyak orang di sana yang akan mendukung keseriusan Anda untuk menikah.

Apakah Anda adalah salah satu yang berencana hendak meminang sang kekasih? Jika ‘ya’ gunakan momen Natal ini untuk menyampaikan rencana Anda tersebut dan ukirlah sejarah indah yang tak akan bisa kalian lupakan seumur hidup. Tuhan Yesus memberkati! 

Sumber : Pulse.com.gh/jawaban.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
Rosa Yohana 19 January 2017 - 10:51:33
saya rindu di tahun ini bisa terlepas dari beban &... more..

Deasy Nathalie 18 January 2017 - 23:37:09
mohon banntuan doanya agar dimudahkan dalam mencar... more..

Yolafebi 15 January 2017 - 21:51:51
Saya mohon tolong doakan saya, Minggu lalu saya di... more..

Nilai Etikat W Gulo 13 January 2017 - 18:12:28
Semoga tahun 2017 menjadi tahun yang penuh berkat,... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Selamat Pagi Tuhan!
Selamat Pagi Tuhan!
Selamat pagi Tuhan, Hari ini aku bersyukur karena Kau telah memberikan orang tua yang luar biasa kep...