Inilah 10 Album Natal Terbaru 2016 (Part 2)
Sumber: Mymerrychristmas.com

Music Review / 23 December 2016

Kalangan Sendiri

Inilah 10 Album Natal Terbaru 2016 (Part 2)

Lori Official Writer
3520

Suasana Natal semakin syahdu dengan kumandang lagu-lagu Natal yang terdengar di mana-mana. Mungkin terbersit pula rasa bosan ketika lagu-lagu Natal yang Anda dengar sudah begitu familiar dan tak lagi memberi kesan istimewa bagi Natal Anda.

Nah, seperti dalam artikel sebelumnya, tahun ini terdapat puluhan album dan lagu-lagu baru Natal yang siap untuk Anda dengarkan, diantaranya :

#6  Acoustic Christmas (Neil Diamond)

Album ini benar-benar bercita rasa Neil Diamond sekali. Di dalam album ini secara tak terduga Neil ternyata menambahkan beberapa lagu di dalam ini seperti Christmas in Kilarney dan lagu yang bertempo lambat ‘Christmas Medley’.

#7  ‘Tis the Season (Jimmy Buffet)

Jika Natal Anda terasa tidak begitu bersalju dan penuh dengan pohon cemara, Anda mungkin akan seperti album ini ‘Tis the Season’. Di dalam album ini, Jimmy memasukkan lagu-lagu seperti All I Want for Christmas, The Twelve Days of Christmas, Drivin' the Pig (Manajendro el Cerdo) dan Mele Kalikimaka yang dibawakan dengan sempurna.

#8  To Celebrate Christmas (Jennifer Nettles)

Wanita asal Sugarland ini membawa kita pada rasa lagu-lagu Natalnya sendiri, seperti halnya dengan Idina Menzel dan Andra Day. Suara Jennifer memang terdengar begitu powerful dan itulah kekuatannya.

#9  Laura Navidad (Laura Pausini)

Laura Pausini adalah penyanyi pop sekaligus penulis lagu asal Italia. Dia terbilang cukup aktif melakukan sesuatu bagi banyak orang mulai dari bernyanyi gospel dan melakoni opera. Cobalah menikmati album ini untuk bisa mencerna pesan yang hendak disampaikan lewat album ini.

#10 White Christmas Blue (Loretta Lynn)

Percayalah, album ini tidak akan jauh berbeda dari apa yang Anda harapkan. Loretta Lynn adalah penyanyi yang ebrasal dari sebuah kota pertambangan batu bara di Kentucky. Salah satu lagu Natal yang disematkan dalam album ini adalah Twas the Night Before Christmas. Sementara lagu-lagu lainnya akan membawa Anda menikmati liburan Natal yang panjang dan menyenangkan dengan balutan lagu-lagu bernuansa country.

Sudah menemukan lagu Naatal terbaru yang menyentuh hati Anda? Semoga lagu-lagu tersebut membawa banyak sukacita di hati Anda.

Sumber : Chicagonow.com/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami