Ingin Menikah Saat Liburan Natal? Ini Tips Kerennya!
Sumber: Leslie Anne Tarabella

Marriage / 22 December 2016

Kalangan Sendiri

Ingin Menikah Saat Liburan Natal? Ini Tips Kerennya!

daniel.tanamal Official Writer
2752


Momen liburan Natal bagi beberapa orang tak hanya dilakukan untuk travelling ataupun beristirahat saja, mereka memanfaatkannya untuk sebuah pernikahan. Nah, berikut ini beberapa tips keren yang akan memandu setiap kamu yang akan melangsungkan pernikahan di pekan liburan Natal.

Palet Warna Khas Natal

Menyesuaikan warna khas natal adalah kebutuhan utama yang harus dipilih. Umumnya warna yang identik dengan natal adalah warna marsala atau merah anggur, merah marun, dan hijau zamrud. Perpaduan palet warna khas natal inilah yang harus dipakai sebagai dekorasi di pesta pernikahanmu. Untuk warna pilihan lainnya, palet warna putih dengan perpaduan aksen gold atau silver bisa menjadi the second choice.

Lighting

Dekorasi pencahayaan, juga merupakan pilihan utama yang membuat dekorasi pernikahan kamu menjadi menarik dan memukau. Sentuhan pencahayaan dari untaian lampu-lampu Kristal, ornamen seperti glitter, atau bahkan kembang api air mancur, adalah ide yang sangat bagus untuk dipakai. Jangan lupa, siapkan sebuah sudut khusus untuk menampilkan dekorasi cahaya gemerlap. Semuanya wajib menyesuaikan dengan suasana hangat khas malam natal yang akan membuat pestamu menjadi kado natal terindah yang sesungguhnya.

Unsur Natural

Untuk pesta pernikahan yang rencananya dilakukan di outdoor, cobalah untuk menggabungkan perpaduan natal dan unsur natural. Tenang saja, ternyata ada banyak unsur alami yang identik dengan hiasan natal seperti pinus, buah berry, atau pohon cemara. Biji pinus atau buah berry dapat digunakan sebagai aksen tambahan dekorasi meja jamuan, dengan memadukan berry dalam rangkaian buket bunga dan greenery sebagai mahkota pengantin. Hei! Jangan lupakan pohon natal yang magis itu! Letakanlah dia titik fokus ruangan atau sekedar centerpiece meja jamuan agar suasana natal di pesta pernikahanmu semakin sempurna

Ide Menarik Lainnya

Beberapa ide menarik lainnya adalah dengan mengganti confetti tradisional dengan bola-bola salju palsu. Jangan lupa menambah menu khas Natal dalam hidangan pernikahan dan daftar lagu bertema natal sebagai playlist pernikahan.


Sumber : thewedding.id
Halaman :
1

Ikuti Kami