Franklin Graham: Natal adalah Tentang Kasih Allah
Sumber: Facebook

Internasional / 22 December 2016

Kalangan Sendiri

Franklin Graham: Natal adalah Tentang Kasih Allah

Budhi Marpaung Official Writer
5631
Pendeta Franklin Graham menyoroti dunia yang kini dilihatnya dalam kekacauan dan fakta bahwa umat Kristen di Eropa dan Timur Tengah banyak yang dibunuh. Namun, di momen bahagia yang sedang dirayakan oleh sebagian besar umat Kristen, ia mengingatkan bahwa Natal sesungguhnya adalah tentang kasih Allah dan karunia keselamatan melalui Yesus Kristus.

“Ia lahir sebagai bayi di Betlehem untuk akhirnya mati di kayu salib untuk menebus kita dari dosa-dosa. Alkitab mengatakan, "Sebab di dalam Dia dan oleh darah-Nya kita beroleh penebusan, yaitu pengampunan dosa, menurut kekayaan kasih karunia-Nya," (Efesus 1:7),” demikian tulis Franklin di dalam status akun Facebook yang dipostingnya beberapa saat lalu.

Anak dari Billy Graham tersebut pun mendorong agar siapa saja yang belum menerima Yesus sebagai Juruselamat agar melakukannya hari ini.

“Alkitab mengatakan kepada kita "Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan."(Roma 10:9-10),” pungkas Franklin Graham.

Saat berita ini ditulis, postingan Franklin Graham yang dimaksud telah di-likes 52.000 kali dan dikomentari lebih dari 2.400 pengguna Facebook serta di share lebih dari 18.000.

Sebelumnya, Franklin pernah membuat postingan ajakan doa bagi Gubernur DKI Jakarta non-aktif, Basuki Tjahaja Purnama atau akrab dipanggil Ahok. Postingan tersebut mendapat perhatian besar bagi dunia internasional termasuk Indonesia.

Sumber : Facebook Franklin Graham
Halaman :
1

Ikuti Kami