Inilah 10 Album Natal Terbaru 2016 (Part 1)
Sumber: Mymerrychristmas.com

Music Review / 16 December 2016

Kalangan Sendiri

Inilah 10 Album Natal Terbaru 2016 (Part 1)

Lori Official Writer
5170

Tahun ini terdapat lebih dari puluhan album Natal terbaru yang menghias suasana Natal menjadi semakin syahdu, mulai dari lagu gubahan maupun lagu-lagu baru dari para penyanyi kawakan ataupun pendatang. Bagi Anda yang ingin sekali menikmati lagu-lagu baru Natal tahun ini, Jawaban.com mempersembahkan 10 album terbaru ini untuk Anda.

#1  A Pentatonix Christmas (Pentatonix)   

Ini adalah lagu Natal pertama yang muncul. Jika Anda adalah menikmat acapella dan hanya ingin mendengar kata-kata yang tidak emosional dalam aransemen musik maka album ini patut Anda dengarkan. Lagu-lagu di dalamnya akan menghantar Anda kembali pada kenangan masa kecil ketika merayakan Natal dan liburan dengan berbagai alunan musik Natal klasik. Lagu ‘God Rest Ye Merry Gentlemen’ adalah salah satu lagu pilihan di album ini.

#2  A Very Kacey Christmas (Kacey Musgraves)

Kacey sukses membawakan lagu Natal ini dengan sangat manis. Banyak diantaranya bernuansa Hawai, tetapi dia juga berani menampilkan suasana yang penuh sentimental di beberapa lagu seperti Christmas Always Makes Me Cry. Sementara beberapa lagu lama digubah dengan tidak menghilangkan cita rasa dari lagu aslinya. Coba dengarkan lagu ‘What Are You Doing New Year’s Eve?’ yang begitu persis serupa dengan lagu ‘Auld Lang Syne’. Selain itu, Kacey juga menawarkan pendengarnya versi asli ‘Feliz Navidad’.

#3  Kylie Christmas-Snow Queen Edition (Kylie Minogue)

Tampaknya album ini adalah tindak lanjut dari album Kylie tahun lalu. Album ini berisi 22 lagu dimana beberapa lagu mengangkan tema soal Natal seperti ‘100 Degrees’. Sementara versi lagu ‘Christmas Lights’ tidak terlalu buruk, meski Coldplay tetap menduduki posisi terbaik saat membawakan lagu ini.

#4  A Swingin ‘Little Christmas’ (Jane Lynch)

Seperti yang Anda bisa tebak dari judulnya, album ini tampaknya merupakan kompilasi dari lagu-lagu yang berenergi dengan tempo yang cepat. Jika Anda benar-benar begitu disibukkan dengan berbagai pekerjaan di bulan Desember ini, maka A Swingin ‘Little Christmas’ bisa membantu Anda untuk merasa lebih rileks.

#5  Merry Christmas from Andra Day (Andra Day)

Ini adalah album yang begitu pendek karena hanya berisi lima lagu saja. Lagu ‘Someday at Christmas’ nya Stevie Wonder berhasil dibawakan dengan anggun dan indah. Sementara lagu-lagu lain terbilang bagus, apalagi Andra tampaknya sengaja memfokuskan pembawaan lagu ini dengan vokal yang cukup kuat.

Ingin mengetahui album-album terbaru Natal lainnya? Silahkan tunggu ulasan selanjutnya di artikel berikutnya. Selamat menikmati sukacita Natal dengan lagu-lagu terbaiknya ya!

Sumber : Chicagonow.com/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami