Share this article :

Jadi Penginjil di Film ‘Silence’, Aktor Ini Akui Puja Yesus

 Thu December 15th, 2016
 1471

Artikel ini ditulis oleh :

Lori Mora

Official Writer
 

Jadi Penginjil di Film ‘Silence’, Aktor Ini Akui Puja Yesus Sumber : Catholicherald.com
Play Video
A0KUWzfugg4

Aktor yang membintangi film ‘Hacksaw Ridge’ Andrew Garfield mengungkapkan bahwa perannya sebagai seorang imam Jesuit dan misionaris dalam film terbarunya ‘Silence’ mengajarkan tentang banyak hal soal pribadi Yesus. Persiapan bermain di film ini terbilang cukup lama, pasalnya dia harus belajar tentang tulisan kuno Kristen dan berusaha mengenali sosok seorang pendeta James Martin yang berperan sebagai pembimbing dalam perjalanannya.

“Dia mengarahkan saya secara rohani seolah-olah saya seorang Jesuit yang sedang belajar. Ini menjadi perjalanan yang sangat pribadi bagi saya. Ini seperti program 12 langkah. Bahkan ini adalah dasar dari banyak program 12 langkah, sebuah perjalanan meditasi yang panjang dan menghabiskan waktu untuk berdoa membayangkan tentang kehidupan Kristus, cerita demi cerita, injil demi injil, dan duduk mendengar pengajarannya, duduk bersama Dia sebagaimana Dia menemukan diri-Nya di padang gurun, dan benar-benar perenungan berdasarkan kehidupan bahkan penyaliban-Nya,” terang Andrew.

Andrew mengakui, semua yang dia pelajari dan pengajaran Yesus yang dibagikan lewat film ini mengisi hidupnya. Dia benar-benar memuja sosok Yesus. Namun dia membantah jika pengakuan itu diartikan bahwa dirinya benar-benar menerima Yesus. “Saya bukan orang Kristen. Saya menganggap diri saya panteisme, agnostik, kadang-kadang ateis, dan sedikit Yahudi, tapi kebanyakan tidak pasti,”terangnya.

Meski begitu, Andrew tetap mendorong setiap orang yang mengalami hal serupa dengannya bisa mengikuti teladan Yesus; memikul salib setiap hari. “Mudah-mudahan kita mati di kayu salib setiap hari dan dibangkitkan dengan cara yang lebih benar. Itulah idenya, bagi saya manusia lama sudah berlalu untuk menjadi pribadi yang tampil lebih benar,” tandasnya.

‘Silence’ adalah film yang akan resmi ditayangkan di layar kaca pada 23 Desember 2016 mendatang. Film ini bercerita tentang dua imam Jesuit Portugis (Andrew Garfield dan Adam Driver), yang menghadapi kekerasan dan penganiayaan ketika melakukan perjalanan ke Jepang untuk mencari pembimbing mereka, yang diperankan oleh Liam Neeson. Liam adalah misionaris yang memengang teguh imannya kendati harus menerima siksaan di bawah rezim Jepang.

Sumber : Gospelherald.com/jawaban.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
Kartilah 27 April 2017 - 15:53:46
Mohon bantuan doanya supaya saya bisa segera menda... more..

William Gosal 25 April 2017 - 15:28:00
Tolong doakan saya agar terbebas dari ikatan porno... more..

Yovita Anum Prihantari 19 April 2017 - 11:27:34
Kami berdoa untuk kesembuhan anak kami, Patrick 10... more..

aditya 13 April 2017 - 08:23:57
usaha saya pailit, utang banyak , tiap hari dimak... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Stres Kuliah, Pria Ini Memilih Curhat Dibanding Bunuh Diri
Stres Kuliah, Pria Ini Memilih Curhat Dibanding Bunuh Diri
Pada tahun 2014, data Kantor Statistik Nasional Inggris melaporkan 130 kasus mahasiswa (fulltime stu...