Sibuknya Asmirandah dan Jonas Rivanno untuk Mengisi Natal
Sumber: Youtube.com

Entertainment / 13 December 2016

Kalangan Sendiri

Sibuknya Asmirandah dan Jonas Rivanno untuk Mengisi Natal

daniel.tanamal Official Writer
6771

Pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno mendapatkan kesibukan yang luarbiasa padat untuk mengisi kegiatan dan acara Natal dimana-mana. Memang meskipun keduanya dikenal selalu aktif mendalami kegiatan keagamaan, namun tawaran untuk kariernya pun terhitung banyak.

Akan tetapi keduanya tetap bersama-sama seperti yang dilakukan dalam sebuah acara Natal di Surabaya beberapa waktu lalu. Sepekan sebelum pelayanan di Surabaya, keduanya mendapatkan sebuah undangan. Mereka terbang ke Palangkaraya untuk hadir di acara keagamaan juga. Saat itu, keduanya langsung mendapatkan sambutan hangat dan menjadi tamu istimewa untuk memberikan kesaksian.

Keduanya yang memang sengaja menghindari awak, hadir di acara pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Acara pernikahan Sandra Dewi dan Harcey Moeis digelar di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Saat itu Jonas hanya memberikan senyuman kepada para awak media. Begitu juga dengan Asmirandah yang tidak mau memberikan tanggapan apapun. Dirinya hanya memberikan senyum manis kepada para fotografer yang sudah menunggunya.

Pasangan ini mendapat reaksi yang cukup bagus dari para Netizen yaitu saat Jonas membuat kejutan dengan memberikan karangan bunga mawar dengan beberapa warna kepada Asmirandah. Dalam karangan bunga juga terlihat ada tulisan selamat ulang tahun dari Jonas Rivanno. Di kartu ucapan, Jonas menuliskan jika cintanya kepada sang istri akan terus mengalir hingga ajal menjemput. Momen bahagianya dibagikannya di media sosial miliknya.

 

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami