Pelatih Chelsea Lebih Pilih Rayakan Natal daripada Liga Inggris
Sumber: Mirror

Entertainment / 12 December 2016

Kalangan Sendiri

Pelatih Chelsea Lebih Pilih Rayakan Natal daripada Liga Inggris

daniel.tanamal Official Writer
3047

Pelatih Chelsea Antonio Conte nampaknya kurang setuju dengan sistem kompetisi sepakbola di Liga Inggris yang tetap menjalankan kompetisi meskipun libur natal masih berlangsung. Budaya merayakan Natal di Italia dan Inggris memang sangat berbeda jauh, terutama dalam soal waktu.

Di negara Conte, Italia, Natal adalah hari yang sangat dihormati seperti halnya paskah, masa libur Natal diperingati dengan jeda sepakbola agar semua orang bisa berkumpul dengan keluarga. Sementara di Inggris, masa libur Natal dijadikan sebagai salah satu periode tersibuk di Premier League agar semua orang bisa tetap mendapatkan hiburan.

"Saya rasa Natal adalah hari spesial dan harusnya dipakai untuk berkumpul dengan keluarga. Penting untuk merayakan Natal dengan cara yang benar. Kami harus melawan Bournemouth sehari setelah Natal, laga yang berat. Tapi saya tetap beranggapan bahwa Natal harusnya dirayakan bersama keluarga," terang Conte kepada BBC.

Jika seandainya bisa memilih, Conte pun akan memilih tetap bersama keluarganya saat Natal. Conte bahkan lebih memilih bersama keluarga ketimbang menghadiri pesta yang meriah sekalipun.

"Saya harus jujur, saya lebih memilih berada di rumah merayakan Natal bersama keluarga ketimbang menghadiri pesta meriah. Kami akan merayakan bersama keluarga masing-masing sepekan sebelum Natal, bersama anak-anak dan keluarga."

Kalau Jcers sendiri mau pilih mana, liburan natal atau tetap bekerja? Pastinya pilihan pertama dong yaa..? hehe..


Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami