5 Hadiah Natal ini dapat Memperkuat Pernikahan Anda
Sumber: www1.cbn.com

Marriage / 9 December 2016

Kalangan Sendiri

5 Hadiah Natal ini dapat Memperkuat Pernikahan Anda

Budhi Marpaung Official Writer
2693
Berapa banyak dari Anda yang sangat bergairah dengan musim Natal kali ini? Natal memang selalu membawa atmosfer sukacita dan kegembiraan. Tidak hanya di pusat perbelanjaan, suasana itu pun harus dibangun di dalam rumah khususnya dengan pasangan.

Suami-istri yang sama-sama menulis buku Red Hot Monogamy, Bill & Pam Pharel mengatakan bahwa hadiah Natal yang diberikan kepada pasangan dapat memperkuat pernikahan seseorang. Keduanya pun memiliki sejumlah ide brilian yang tidak sulit dipraktikkan dan pastinya tidak membuat anggaran rumah tangga jadi jebol.

Berikut adalah lima (5) hadiah yang bisa Anda berikan kepada pasangan di Natal kali ini:

1. Kartu Ucapan Sayang Buatan Tangan Sendiri. Sekarang sudah banyak program komputer atau aplikasi di smartphone yang menyediakan template kartu ucapan terima kasih atau menunjukkan cinta kepada orang lain. Gunakan ini dan kirimkan di saat yang ia tidak akan pernah duga-duga.

2. Buat Kolase Foto Anda Berdua. Editing foto saat ini dapat dikatakan sudah mudah. Sebagian besar sudah banyak melakukan ini, baik itu di komputer maupun ponsel cerdas mereka. Anda pun bisa melakukan itu juga. Editlah foto yang menunjukkan kemesraan di antara Anda dan pasangan. Lalu, cetak dalam ukuran kecil atau sedang. Lalu kemudian masukkan ke dalam pigura. Satu foto berpigura untuk Anda, satu foto berpigura lain untuk pasangan.

3. Lagu Cinta. Ini bukan soal seberapa bagus Anda dalam membuat lagu, tetapi tentang bagaimana Anda mau mengekspresikan rasa cinta Anda kepada pasangan. Anda bisa gunakan aplikasi di ponsel cerdas untuk merekam suara dan membuat arransemen musik secara digital.

4. Coklat. Bawakan sekotak coklat yang disukai pasangan Anda dan sertakan dengan hadiah kecil lain seperti kartu ucapan atau pun tiket biskop dimana Anda berdua akan menonton hari itu juga.

5. Kartu Ajakan “Kencan Pertama”. Bangkitlah cinta dengan mengajak pasangan Anda jalan berdua ke tempat romantis. Tidak harus di luar kota atau di hotel yang mewah. Tempat yang menawarkan pemandangan pantai atau cahaya lampu kota yang bersinar di malam hari adalah pilihan yang tepat untuk dijadikan lokasi kencan pertama kembali.

Anda bisa menambahkan hadiah apa saja yang ingin diberikan kepada pasangan selain 5 ide di atas. Intinya adalah gunakan momentum Natal kali ini untuk menghangatkan cinta diantara Anda dan pasangan.

Sumber : crosswalk.com
Halaman :
1

Ikuti Kami