Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
2087


Let There Be Light adalah album live recording (rekaman langsung, red) ke-25 dari grup pujian dan penyembahan Hillsong Worship. Album merupakan hasil rekaman dari penampilan panggung mereka saat gelaran Koferensi Hillsong 2016 di Qudos Bank Arena pada 4-7 Juli 2016 silam. Album ni secara resmi dirilis pada 14 Oktober 2016 lalu.

Let There Be Light bisa dibilang sedikit berbeda dengan album-album sebelumnya karena proyek penggarapannya bahkan melibatkan pemimpin dan penulis lagu senior Hillsong Worship yang berasal dari berbagai negara dan juga yang sudah lama absen memimpin pujian di atas panggung. Sebut saja, Reuben Morgan, Brooke (Fraser) Ligertwood dan Marty Sampson yang pernah menjadi penyanyi inti sekaligus penulis beberapa lagu Hillsong Worship. Bersama ketiga pemimpin pujian tersebut terdapat juga penyanyi inti lain seperti Joel Houston, Ben Fielding, Taya Smith, Dave Ware, Annie Garratt dan yang lainnya.

Selain dari sisi pengisi suara, judul album ini juga terbilang cukup relevan dengan apa yang dibutuhkan di tengah peradaban manusia saat ini, yaitu cahaya atau terang. Cahaya atau terang yang dimaksudkan dalam album ini berbicara soal cahaya ilahi yang dirasakan melalui pujian dan penyembahan.

Let There Be Light berisi 12 pujian dan penyembahan yang dikemas dengan musik yang kuat, lirik yang menggambarkan tentang iman yang mendalam, serta lagu-lagu yang menyampaikan pesan kuat soal kasih Tuhan serta respon kita untuk menanti janji-janji-Nya. Kekuatan dari lagu-lagu Hillsong Worship memang menjadi magnet yang menarik setiap orang untuk terus menikmatinya. Seperti di album-album sebelumnya, Let There Be Light bahkan telah mencuri hati para jemaat gereja di berbagai belahan negara. Lagu ‘What A Beautiful Name’ yang dibawakan oleh Brooke (Fraser) Ligertwood, diyakini akan menjadi lagu andalan selama beberapa tahun-tahun mendatang, sama seperti lagu ‘Broken Vessels’ yang sudah melegenda.

Lagu-lagu lainnya pun tak kalah menarik. Seperti lagu Elohim yang merupakan nyanyian dari ayat 1 Korintus 13 yang berbicara soal kasih. Lalu Reuben Morgan menghadirkan lagu ciptaannya ‘I Will Boast in Christ’ dan sukses membuatnya menjadi medley dengan himne ‘Nothing But The Blood of Jesus’. Lagu ini bahkan dibuat dengan inspirasi yang berasal dari Galatia 6: 14.

Secara keseluruhan, Let There Be Light merupakan album pujian dan penyembahan yang menarik kuat hadirat Tuhan. Tak ada yang lebih baik dari menikmati persekutuan bersama Tuhan diiringi dengan pujian-pujian yang mengangungkan nama-Nya, dan itu ada dalam album Let There Be Light.

Berikut daftar lengkap lagu-lagu lengkapnya:

1. Behold (Then Sings My Soul)  by Joel Houston, Brooke Ligertwood

2. Love So Great by David Ware

3. Look To The Sun by Jonathon Douglass

4. Crowns by Benjamin Hastings

5. What A Beautiful Name by Brooke Ligertwood

6. Your Word by Jad Gillies

7. Let There Be Light by Matt Crocker

8. In Control by Ben Fielding

9. Grace to Grace by Taya Smith

10. Elohim by Marty Sampson

11. I Will Boast in Christ by Reuben Morgan, Annie Garratt

12. As It Is (In Heaven) by Joel Houston

Sumber : Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Christin Evasari 23 August 2017 - 22:01:41

Nomor telepon bebas pulsa

0 Answer

Natalia Magablo 23 August 2017 - 15:44:13

Apa tujuan tuhan menciptakan saya di dunia ini

0 Answer

Angga Alfiansah New 23 August 2017 - 14:21:27

Saya mau bertanya,, saya sudah hampir 2 tahun tdak.. more..

0 Answer


Valentino Rumaseb 23 August 2017 - 15:06:30
Shalom teman teman JC, kiranya sukacita & penyerta... more..

Jimmy Sumampouw 23 August 2017 - 12:59:29
Saya kemasukan roh gaib dan merasa sesuatu aneh da... more..

Laurentius Yohanes 22 August 2017 - 20:56:14
Shalom. Saat ini begitu banyak masalah, persoalan,... more..

charles tamaela 21 August 2017 - 17:06:34
Syallom Saya charles tamaela Sedang dlm pergumulan... more..

Banner Mitra Week  3


7290

Imago