Share this article :

Umumkan Pertobatan, Selena Gomez jadi Worship Leader

 Mon November 28th, 2016
 20793

Artikel ini ditulis oleh :

daniel.tanamal

Official Writer
 

Umumkan Pertobatan, Selena Gomez jadi Worship Leader Sumber : Istimewa
Salah satu selebritis muda dunia yang punya banyak penggemar, Selena Gomez mengakui bahwa selama ini dirinya mengalami kehancuran hidup yang membuatnya sempat depresi dan frustasi. Dirinya mengaku akan mengambil cuti panjang, bertobat dan mendekatkan diri pada Tuhan.

“Saya pikir benar bila saya katakan bahwa Anda tahu semua tentang kehidupan saya, entah itu saya suka atau tidak. Dan saya harus berhenti, karena, (di satu sisi) saya memiliki semua, (namun) saya hancur di dalam,” ujar Gomez yang pada Agustus lalu menerima penghargaan sebagai penyanyi pop wanita terbaik pada Penghargaan Musik Amerika di Los Angeles.

Gomez mengatakan bahwa saat ini dirinya berusaha untuk mengatasi depresi dan serangan panik yang dialaminya. Kemungkinan depresi dan panik tersebut akibat penyakit lupus yang dideritanya sejak 2015. “Saya ingin proaktif dan fokus dalam menjaga kesehatan dan kebahagiaan saya. Saya telah memutuskan yang terbaik dengan mengambil cuti dari karier saya. Saya ingin memastikan bahwa saya sudah melakukan yang terbaik,” ujar Gomez.

Dalam sebuah ibadah regular di gereja Hillsongs di Amerika, Gomez menjadi worship leader di konser anak muda dan kebangunan rohani gereja Hillsongs. Ia menyanyikan pujian berjudul Anugerah dan Pemahaman Tuhan. “Saya menulis lagu ini tentang bagaimana menyatukan banyak hal yang bahkan saya sendiri tidak mampu menanggungnya,” ujar Gomez tentang lagunya berjudul “Nobody”.

Publik mengetahui mengenai iman kekristenannya saat mengakhiri lagunya di Penghargaan Musik Amerika, November 2014, dengan mengatakan: “terima kasih Yesus,” sebuah kalimat yang juga ia tuliskan pada Instagramnya ketika ia sedang memuat tentang penampilannya.

 


Sumber : Berbagai Sumber

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
Deasy Suliestyorini 7 December 2016 - 17:48:29
Mohon bantuan doa untuk pekerjaan yg sdh lama saya... more..

Melpa Sinaga 29 November 2016 - 16:57:17
Shalom, saya melpa sinaga. saya baru tamat sekolah... more..

Naftalita Calista Putri 28 November 2016 - 19:33:37
Syalom , saya naftalita .. saya adalah seorang mah... more..

joshua 28 November 2016 - 09:49:48
Saya joshua..saya telah menikah selama 2 tahun. Na... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Saat Maria Bertemu Dengan Gabriel
Saat Maria Bertemu Dengan Gabriel
Inilah pertanyaan Maria ketika malaikat Gabriel datang kepadanya memberitakan kelahiran Yesus. Jawab...