Share this article :

Nick Vujicic Kunjungi 601 Penjara Amerika Demi Beritakan Kasih Tuhan

 Sat November 26th, 2016
 1100

Artikel ini ditulis oleh :

Lori Mora

Official Writer
 

Nick Vujicic Kunjungi 601 Penjara Amerika Demi Beritakan Kasih Tuhan Sumber : WoDekho.com

Inspirator dan penulis buku Nick Vujicic kembali rencanakan pelayanan selanjutnya untuk mengunjungi 600-an penjara yang terdapat di seluruh wilayah Amerika. Dia rindu mengjangkau para narapidana yang tengah menjalani hukuman dengan menyampaikan kisah perjalanan hidupnya yang sudah menginspirasi banyak orang di seluruh dunia.

“Saat ini kami memiliki 601 daftar penjara yang ada di 21 negara. Doakan 8 negara sudah menyampaikan minat mereka selama kami masih menunggu respon mereka. Tuhan itu baik,” tulis perwakilan tim dari lembaga yang sedang dijalankan Nick di laman Facebooknya Life Without Limbs pada Senin, 21 November 2016 lalu.

Berbeda dengan inspirator lain yang hanya memberi orang lain inspirasi hidup yang mencerahkan, seperti diketahui bersama Nick merupakan salah satu inspirator selalu fokus untuk memberitakan pesan harapan dan kasih Tuhan kepada semua pendengarnya.

Hal inilah yang dia lakukan saat melayani narapidana di Penjara Telford di New Boston, Texas di awal tahun ini. Lewat sebuah video, Nick menyampaikan kepada orang-orang yang hadir bahwa ia paham bahwa ada sebagian diantara mereka yang sudah muak mendengar pesan-pesan positif dari orang-orang yang datang ke sana.

“Saya berdiri di hadapan Anda tanpa lengan dan kaki, dan saya memberitahukan Anda bahwa saya benar-benar tidak cacat. Dan saya ingin Anda tahu bahwa hanya karena Anda berada di balik jeruji, bukan berarti bahwa mereka tidak dapat menemukan kebebasan di dalam Yesus Kristus,” katanya.

Nick juga menuturkan tentang kisah seorang narapidana yang pernah dilayaninya mengalami kebebasan dan percaya kepada Yesus. Sementara para penjaga penjara yang bisa pulang setiap harinya bertemu keluarga mereka tidak benar-benar mengalami hal serupa. Karena mereka tidak percaya adanya surga.

Seperti diketahui, pada bulan Oktober 2016 lalu, Nick bahkan telah mengadakan tur Eropa. Dia bahkan telah melayani ribuan orang dan membawa mereka mengalami Tuhan. Selama tur, dia bahkan berkesempatan bertemu dengan setiap kepala negara yang dikunjunginya.

Mari terus mendukung pelayanan Nick Vujicic lewat doa agar Tuhan terus memperluas ladang pelayanannya dan banyak orang yang percaya kepada Yesus.

Sumber : Christianpost.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
Deasy Suliestyorini 7 December 2016 - 17:48:29
Mohon bantuan doa untuk pekerjaan yg sdh lama saya... more..

Melpa Sinaga 29 November 2016 - 16:57:17
Shalom, saya melpa sinaga. saya baru tamat sekolah... more..

Naftalita Calista Putri 28 November 2016 - 19:33:37
Syalom , saya naftalita .. saya adalah seorang mah... more..

joshua 28 November 2016 - 09:49:48
Saya joshua..saya telah menikah selama 2 tahun. Na... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Bagaimana Mengenali Pekerjaan atau Usaha yang Anda Sukai?
Bagaimana Mengenali Pekerjaan atau Usaha yang Anda Sukai?
“Shalom, saya tidak tahu apa rencana Tuhan di dalam hidup saya. Usaha apapun selalu gagal. Sekaran...