Overflow, Album Planetshakers yang Kembali Bangkitkan Iman Anak Muda
Sumber: Youtube.com

Entertainment / 25 November 2016

Kalangan Sendiri

Overflow, Album Planetshakers yang Kembali Bangkitkan Iman Anak Muda

Lori Official Writer
4370

Setelah sukses menggelar Konferensi Planetshakers 2016 yang dihadiri lebih dari 15.000 peserta dari berbagai belahan dunia, Planetshakers kembali mempersembahkan karya pujian dan penyembahan mereka lewat album terbarunya ‘Overflow’.

Bisa dibilang, Overflow adalah hasil dari rekaman langsung dari penampilan mereka selama masa konferensi mereka. Album ini berisi 15 lagu pujian dan penyembahan yang berisi tentang pesan firman Tuhan dalam Efesus 3: 20, “Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita.”

Saat mendengar lagu-lagu di dalam album Overflow, Anda akan mendapati begitu banyak variasi lagu di sana, mulai dari lagu bertempo cepat, sedang, lambat, antemik dan bahkan penuh keintiman. Tak kalah asyik dengan lagu-lagu Planetshakers yang sudah ada. Lagu Come Right Now, River, dan Overflow, dan I’m Free, misalnya, adalah jenis lagu nge-rock yang begitu bersemangat. Setiap lagu ini dibangun dengan lirik dan pesan yang kuat.

Sementara lagu I Know Who You Are merupakan jenis lagu pop alternatif yang ditulis oleh Mitch Wong. Lagu ini jadi salah satu andalan karena lirik, melodi dan kekuatan vokal yang saling mendukung. Sedang lagu-lagu lain seperti I Came For You, Sings My Soul, dan Precious to Me adalah jenis lagu penyembahan indah yang lebih tepatnya seperti sebuah doa yang intim dengan Roh Kudus.

Secara garis besar, Overflow adalah album kolaborasi pujian dan penyembahan yang bersemangat sekaligus mendalam. Semangat dan kekuatan dalam setiap lagu Planetshakers pula yang tampaknya membuat mereka digemari oleh generasi muda saat ini. Mmenjangkau lewat musik tentu merupakan strategi yang sangat baik.

Bagi Anda yang ingin mengetahui isi lengkap di dalam album Overflow, bisa melihat daftar di bawah ini:

01. Come Right Now    

02. Give My All   

03. Overflow       

04. I Know Who You Are       

05. I Came For You      

06. Sings My Soul         

07. Heart Song   

08. I'm Free         

0 . River    

10. Precious To Me      

11. Face To Face

12. Join With The Angels      

13. My Father's Child  

14. Gotta Give Him Glory     

15. Here Comes The Revival

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami