Share this article :

Pertama Kalinya, Hillsong United Sabet Juara American Music Award

 Thu November 24th, 2016
 1456

Artikel ini ditulis oleh :

Lori Mora

Official Writer
 

Pertama Kalinya, Hillsong United Sabet Juara American Music Award Sumber : www.youtube.com

Untuk pertama kalinya grup band rohani Hillsong United berhasil menyabet piagam di ajang American Music Award (AMA) 2016 yang disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi ABC pada Minggu, 20 November 2016 lalu. Mereka meraih juara untuk nominasi Musik Inspirasi Kontemporer mengalahkan penyanyi solo Lauren Daigle dan Chris Tomlin.

“Sebenarnya penghargaan bukanlah tujuan akhir kami, penghargaan terbaik kami adalah penggemar. Kami mengucapkan terima kasih dan biarkan orang-orang tahu kami menghargai mereka dan dukungan mereka,” tulis Hillsong United di halaman Facebooknya.

Tahun 2016 ini adalah tahun kegemilangan bagi grup band rohani bentukan Hillsong Church Australia ini. Seperti dikabarkan, Juli lalu mereka juga menyabet kemenangan dalam ajang musik bergengsi Billboard Music Awards untuk kategori Artis Terbaik dan Lagu Kristen Terbaik lewat lagu ‘Oceans (Where Feet May Fail)”. Sementara lewat ajang Dove Awards, Hillsong United juga membawa pulang piagam untuk kategori album penyembahan terbaik lewat ‘Empires’.

Perjalanan grup band rohani ini memang terbilang sudah cukup panjang. Sejak terbentuk pada tahun 1998, mereka masih melakukan hal sederhana seperti menyanyi untuk pujian dan penyembahan di ibadah gereja. Pemimpin pujian senior Darlene Zschech merupakan pendeta gereja kala itu menyerahkan kepemimpinan kepada Reuben Morgan di Hillsong United. Setahun kemudian, mereka membuat rekaman album pertama berjudul ‘Everyday’ pada tahun 1999. Sejak saat itulah Hillsong United konsisten merilis album mereka setiap tahunnya.

Setelah merampungkan ‘Empires’, mereka akan segera merilis album berikutnya berjudul ‘Of Dirt and Grace: Live From the Land”. Album ini berbeda dari album-album sebelumnya karena mereka secara khusus akan menampilkan perjalanan rohani mereka dari berbagai tempat di tanah suci Israel. Album ini nantinya akan diisi dengan lagi ‘Oceans (Where Feet May Fail)’ yang diambil di sekitar Laut Galilea, ‘Here Now’ yang diambil di Makam Suci di Yerusalem.

Segudang proyek bahkan telah menanti untuk dikerjakan oleh Hillsong United. Dan tentu saja, kita patut mengapresiasi konsistensi mereka dalam menciptakan lagu-lagu pujian dan penyembahan yang begitu memberkati umat Tuhan dan juga gereja-gereja yang ada di seluruh dunia. Biarlah semua prestasi yang mereka dapatkan hanya bagi kemuliaan-Nya  saja. Hillsong United, terus maju dan berkarya bagi Tuhan dan dunia.

Sumber : Gospelherald.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
SUZY RATNANINGRUM 29 April 2017 - 01:20:07
Bapa di surga saya tolonglah saya pulihkan keuanga... more..

Kartilah 27 April 2017 - 15:53:46
Mohon bantuan doanya supaya saya bisa segera menda... more..

William Gosal 25 April 2017 - 15:28:00
Tolong doakan saya agar terbebas dari ikatan porno... more..

Yovita Anum Prihantari 19 April 2017 - 11:27:34
Kami berdoa untuk kesembuhan anak kami, Patrick 10... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Stres Kuliah, Pria Ini Memilih Curhat Dibanding Bunuh Diri
Stres Kuliah, Pria Ini Memilih Curhat Dibanding Bunuh Diri
Pada tahun 2014, data Kantor Statistik Nasional Inggris melaporkan 130 kasus mahasiswa (fulltime stu...