Kepada Lelaki yang Membuatku Jatuh Hati
Sumber: christianconnection.com

Single / 22 November 2016

Kalangan Sendiri

Kepada Lelaki yang Membuatku Jatuh Hati

Lori Official Writer
4159

Kepada lelaki yang membuatku jatuh hati….

Aku tak tahu pasti apa yang harus ku lakukan. Aku sudah memberimu isyarat (perhatian). Aku tersenyum saat kita saling berdekatan. Aku menatapmu begitu mendalam saat kita berbicara. Aku tertawa terbata-bata saat kau bercerita tentang hal-hal konyol. Aku mencoba membuatmu merasa mendapat dukungan dan dorongan saat kau sedang melewati hari yang buruk. Aku sudah melakukan semua bagianku, sekarang sudah waktunya kau yang melakukannya.

Aku pikir perasaan ini sesungguhnya sudah berbalas…

Kau tersenyum kepadaku dari seberang ruangan. Kau tetap menunggu untuk berbicara denganku saat aku sedang berada di kelompok lain. Kau bilang bahwa aku adalah sebuah anugerah, jawaban doa..Lalu apa yang sedang kau tunggu?

Koneksi yang aku rasakan terhadapmu itu begitu unik. Hatiku terluka saat aku tahu bahwa kau sedang terluka. Kau adalah satu-satunya pribadi yang ingin sekali bisa menjadi tempat untuk berbagi suka maupun duka. Aku begitu merindukanmu saat kau jauh.

Aku begitu menyukaimu…!

Jika kau memang merasakan perasaan yang sama, ungkapkanlah. Aku mau kau mengatakannya. Aku mau kau menggunakan kata-katamu sendiri dan katakanlah betapa aku begitu berarti bagimu. Aku ingin sekali kau mengucapkannya dengan kata-katamu sendiri dan katakanlah betapa pedulinya kau padaku. Aku ingin kau mengatakan betapa istimewanya aku bagimu.

Beranilah .

Beranilah ??

Aku tak ingin kau terpuruk!

Aku ingin menunjukkan kepadamu tentang seperti apa rasa peduli yang tulus dan cinta  itu. Aku tahu kau juga ingin merasakannya dan aku ingin sekali menjadi seseorang yang memberikannya untukmu. Aku ingin membantumu kembali bangkit, mendukung mimpi-mimpimu dan menjadi rekan untuk menjalankan panggilan Tuhan dalam hidupmu.

Aku tahu kau pasti merasakan koneksi yang sedang kita rasakan saat ini. Hati kita sudah terpaut. Mari menunjukkannya. Mari menjadi satu untuk kerajaan Allah. Mari kita gunakan hadiah yang diberikan Tuhan untuk menghidupi panggilan-Nya dalam hidup kita dengan saling mendukung satu sama lain dan bertumbuh bersama menjadi serupa seperti Yesus.

Aku sudah memberimu isyarat akan langkah apa yang seharusnya kau ambil. Jangan pernah takut, keberanian mu justru akan membuatku kagum. Akan sangat menarik saat melihatmu mengejar apa yang kau inginkan. Saat kau mengejarku, aku akan semakin dekat denganmu.

Jangan menahan dirimu karena rasa ragu..!

Aku hargai keberanianmu!

 

Dari,

Perempuan yang mengasihimu

Sumber : Brandy Coty/Christianconnection.com
Halaman :
1

Ikuti Kami