Share this article :

Kepada Lelaki yang Membuatku Jatuh Hati

 Tue November 22nd, 2016
 1108

Artikel ini ditulis oleh :

Lori Mora

Official Writer
 

Kepada Lelaki yang Membuatku Jatuh Hati Sumber : christianconnection.com

Kepada lelaki yang membuatku jatuh hati….

Aku tak tahu pasti apa yang harus ku lakukan. Aku sudah memberimu isyarat (perhatian). Aku tersenyum saat kita saling berdekatan. Aku menatapmu begitu mendalam saat kita berbicara. Aku tertawa terbata-bata saat kau bercerita tentang hal-hal konyol. Aku mencoba membuatmu merasa mendapat dukungan dan dorongan saat kau sedang melewati hari yang buruk. Aku sudah melakukan semua bagianku, sekarang sudah waktunya kau yang melakukannya.

Aku pikir perasaan ini sesungguhnya sudah berbalas…

Kau tersenyum kepadaku dari seberang ruangan. Kau tetap menunggu untuk berbicara denganku saat aku sedang berada di kelompok lain. Kau bilang bahwa aku adalah sebuah anugerah, jawaban doa..Lalu apa yang sedang kau tunggu?

Koneksi yang aku rasakan terhadapmu itu begitu unik. Hatiku terluka saat aku tahu bahwa kau sedang terluka. Kau adalah satu-satunya pribadi yang ingin sekali bisa menjadi tempat untuk berbagi suka maupun duka. Aku begitu merindukanmu saat kau jauh.

Aku begitu menyukaimu…!

Jika kau memang merasakan perasaan yang sama, ungkapkanlah. Aku mau kau mengatakannya. Aku mau kau menggunakan kata-katamu sendiri dan katakanlah betapa aku begitu berarti bagimu. Aku ingin sekali kau mengucapkannya dengan kata-katamu sendiri dan katakanlah betapa pedulinya kau padaku. Aku ingin kau mengatakan betapa istimewanya aku bagimu.

Beranilah .

Beranilah ??

Aku tak ingin kau terpuruk!

Aku ingin menunjukkan kepadamu tentang seperti apa rasa peduli yang tulus dan cinta  itu. Aku tahu kau juga ingin merasakannya dan aku ingin sekali menjadi seseorang yang memberikannya untukmu. Aku ingin membantumu kembali bangkit, mendukung mimpi-mimpimu dan menjadi rekan untuk menjalankan panggilan Tuhan dalam hidupmu.

Aku tahu kau pasti merasakan koneksi yang sedang kita rasakan saat ini. Hati kita sudah terpaut. Mari menunjukkannya. Mari menjadi satu untuk kerajaan Allah. Mari kita gunakan hadiah yang diberikan Tuhan untuk menghidupi panggilan-Nya dalam hidup kita dengan saling mendukung satu sama lain dan bertumbuh bersama menjadi serupa seperti Yesus.

Aku sudah memberimu isyarat akan langkah apa yang seharusnya kau ambil. Jangan pernah takut, keberanian mu justru akan membuatku kagum. Akan sangat menarik saat melihatmu mengejar apa yang kau inginkan. Saat kau mengejarku, aku akan semakin dekat denganmu.

Jangan menahan dirimu karena rasa ragu..!

Aku hargai keberanianmu!

 

Dari,

Perempuan yang mengasihimu

Sumber : Brandy Coty/Christianconnection.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
Deasy Suliestyorini 7 December 2016 - 17:48:29
Mohon bantuan doa untuk pekerjaan yg sdh lama saya... more..

Melpa Sinaga 29 November 2016 - 16:57:17
Shalom, saya melpa sinaga. saya baru tamat sekolah... more..

Naftalita Calista Putri 28 November 2016 - 19:33:37
Syalom , saya naftalita .. saya adalah seorang mah... more..

joshua 28 November 2016 - 09:49:48
Saya joshua..saya telah menikah selama 2 tahun. Na... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Bagaimana Mengenali Pekerjaan atau Usaha yang Anda Sukai?
Bagaimana Mengenali Pekerjaan atau Usaha yang Anda Sukai?
“Shalom, saya tidak tahu apa rencana Tuhan di dalam hidup saya. Usaha apapun selalu gagal. Sekaran...