Share this article :

DPD Pewarna Indonesia DKI Jakarta 2016-2019 Resmi Dilantik

 Mon November 21st, 2016
 654

Artikel ini ditulis oleh :

daniel.tanamal

Official Writer
 

DPD Pewarna Indonesia DKI Jakarta 2016-2019 Resmi Dilantik Sumber : Majalah Gaharu
DPP Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia (Pewarna Indonesia) secara resmi melantik Pewarna Indonesia DKI Jakarta 2016-2019 di Hotel Jhon's Pardede Jl. Raden Saleh I No 9-11 Jakarta Pusat, Jumat 18 November 2016, bersamaan dengan diskusi khusus menyambut 5 Abad Reformasi Gereja pada 2017 nanti.

Ketua Umum Pewarna Indonesia, Yusuf Mujiono melantik Ketua DPD Philipus Elungan, Sekretaris Thony Ermando Sitompul dan Bendahara Moshe Dayen Situmorang dengan beberapa pengurus lainnya seperti Agus Panjaitan, Grace dan Dony Leonardo Hermanto.

Ketua DPD DKI Philipus Elungan menyatakan akan berupaya keras untuk mengembangkan Pewarna tingkat DKI Jakarta. “Ya kita akan berusaha keras untuk mengembangkan DKI Jakarta karena SDM wartawan di ibukota ini sangat banyak. Konsolidasi penting ke depan. Dengan memajukan Pewarna DKI secara tidak langsung mendukung Pewarna Indonesia tingkat nasional,” ujar mantan petinju professional ini, seperti dirilis warningtime.com.

Sementara itu Moshe Dayen Situmorang yang juga ketua pantia acara pelantikan sekaligus acara diskusi 500 tahun Reformasi Gereja mengungkapkan bahwa  Acara pelantikan dan diskusi ini memang sengaja dirangkai, karena tradisi Pewarna Indonesia menyelenggarakan suatu acara selalu diikuti kegiatan diskusi atau seminar ilmiah. “Kita berharap selain pelantikan DPD DKI maka ada juga pencerahan dalam konteks reformasi gereja dunia. Ini sangat penting menyangkut kondisi bangsa kita,” tuturnya.

Saat ini Pewarna Indonesia telah memiliki 7 Dewan Perwakilan Daerah (DPD) yang tersebar di Nusantara seperti DKI Jakarta, Jawa Barat, Riau, Banten, Jawa Tengah, Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah. Menyusul Bakal DPD yang saat ini sudah sampai proses pemberian Surat Keputusan adalah Bali, Papua, Jawa Timur dan Sulawesi Selatan.   Sementara itu Bakal DPD yang masih dalam monitoring adalah Sumatera Barat, Kepulauan Riau (Kepri) dan Nusa Tenggara Timur (NTT).


Sumber : Berbagai Sumber

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
Gare HogPok 23 May 2017 - 10:28:16
Selamat pagi dan salam Sejahtera bagi kita semua. ... more..

Tato' Tambing 22 May 2017 - 09:09:32
Syallom selamat pagi, mohon di doakan untuk hubung... more..

santos 22 May 2017 - 00:14:34
Mohon doanya agar usaha saya yang sedang saya kemb... more..

bagus eko sugiono 19 May 2017 - 00:44:36
saya tidak tau harus crita ke siapa lagi..saya bin... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Indahnya Janji Tuhan Walau Harus Menunggu Selama 10 Tahun
Indahnya Janji Tuhan Walau Harus Menunggu Selama 10 Tahun
Harapan kebanyakan setelah pernikahan adalah kelahiran seorang anak. Namun tidak semua pasangan muda...