Share this article :

Kami Tidak Takut!

 Mon November 14th, 2016
 885

Artikel ini ditulis oleh :

daniel.tanamal

Official Writer
 

Kami Tidak Takut! Sumber : Jawaban.com

"Hai Sion, pembawa kabar baik, naiklah ke atas gunung yang tinggi! Hai Yerusalem.., nyaringkanlah suaramu kuat-kuat, nyaringkanlah suaramu, JANGAN TAKUT! Katakanlah kepada kota-kota Yehuda: "Lihat, itu Allahmu!" (Yesaya 40:9)

Teror kembali menghantui anak-anak Tuhan di negri ini. Ketenangan kita dalam beribadah kembali terusik. Anak-anak kecil yang bersekolah minggu di-bom dengan sadis. Orangtua kehilangan anaknya. Yang menjadi pertanyaannya adalah: mengapa selalu gereja yang di-bom? Mengapa selalu ibadah kita yang diganggu?

Seolah-olah para peneror ini sangat iri dengan ibadah kita. Sebab jelas kita punya sesuatu yang mereka tidak miliki; yaitu damai sejahtera, sukacita sorgawi, berkat ilahi, dan 2 hal yang paling berharga; yaitu pengampunan dosa dan janji hidup kekal di Sorga mulia!

Namun, perkataan Kristus kembali mengingatkan kita bahwa dunia ini memang bukan rumah kita. Dan kita ingat betapa bencinya dunia kepada Yesus, demikian pula dunia membenci anak-anakNya. Gelap membenci terang karna terang menyingkapkan kebusukan gelap.

"Memang setiap orang yang mau hidup beribadah di dalam Kristus Yesus akan menderita aniaya, (2 Tim 3:12). Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu & berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu. (Mat 5:44). Jikalau dunia membenci kamu, ingatlah bahwa ia telah lebih dahulu membenci Aku dari pada kamu. Sekiranya kamu dari dunia, tentulah dunia mengasihi kamu sebagai miliknya. Tetapi karena kamu bukan dari dunia, melainkan Aku telah memilih kamu dari dunia, sebab itulah dunia membenci kamu." (Yoh 15:18,19)

Tapi, apakah kita mau marah, gusar, murka karena bom yang MELULU MELEDAK di GEREJA? Apakah kita mau berhenti beribadah dan bersembunyi di rumah dengan ketakutan?
TIDAK !!!!

Allah ada dipihak kita! Ia pembela kita! Tidak ada sesuatu apapun yang dapat memisahkan kita dari kasih Tuhan. Tidak Bom bunuh diri, dan tidak juga apapun. Mari katakan bersama: KAMI TIDAK TAKUT!!!

Sobat, jalanilah aktivitasmu dengan normal. Kembalilah ke tempat-tempat kerjamu dengan berani. Katakan tidak pada rasa takut! Ketahuilah, TUHAN besertamu!

Sobatmu,

Pdt Assaf Imanuel - Gembala Jemaat GBI LivingBread


Sumber : Disunting seperlunya tanpa mengurangi atau menambah maksud penulisan, editing oleh Daniel Tanamal - Jawaban.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
SUZY RATNANINGRUM 29 April 2017 - 01:20:07
Bapa di surga saya tolonglah saya pulihkan keuanga... more..

Kartilah 27 April 2017 - 15:53:46
Mohon bantuan doanya supaya saya bisa segera menda... more..

William Gosal 25 April 2017 - 15:28:00
Tolong doakan saya agar terbebas dari ikatan porno... more..

Yovita Anum Prihantari 19 April 2017 - 11:27:34
Kami berdoa untuk kesembuhan anak kami, Patrick 10... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Stres Kuliah, Pria Ini Memilih Curhat Dibanding Bunuh Diri
Stres Kuliah, Pria Ini Memilih Curhat Dibanding Bunuh Diri
Pada tahun 2014, data Kantor Statistik Nasional Inggris melaporkan 130 kasus mahasiswa (fulltime stu...