7 Ayat Alkitab Tentang Pengkhianatan yang Wajib Diketahui Suami-Istri
Sumber: Google

Marriage / 11 November 2016

Kalangan Sendiri

7 Ayat Alkitab Tentang Pengkhianatan yang Wajib Diketahui Suami-Istri

Budhi Marpaung Official Writer
29460
Tidak ada satu pun manusia di dunia ini yang suka dikhianati. Namun, faktanya, ada orang-orang yang mau melakukan dan di sisi yang lain, ada orang-orang yang terluka karena pengkhiatan. Ini terjadi bukan hanya antara teman dengan teman, tetapi juga sampai suami dengan istri.

Bagi yang mengalami kekecewaan terhadap perlakuan orang terdekat atau orang yang sekitarnya, Alkitab menunjukkan kepada kita semua bagaimana harus merespon. Ini adalah 7 (tujuh) ayat Alkitab yang bisa membantu Anda keluar sebagai pemenang dari peristiwa yang tidak mengenakkan yang Anda alami.

1. Matius 6:14-15

Karena jikalau kamu mengampuni kesalahan orang, Bapamu yang di sorga akan mengampuni kamu juga. Tetapi jikalau kamu tidak mengampuni orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni kesalahanmu. "

2. Markus 11:25              

Dan jika kamu berdiri untuk berdoa, ampunilah dahulu sekiranya ada barang sesuatu dalam hatimu terhadap seseorang, supaya juga Bapamu yang di sorga mengampuni kesalahan-kesalahanmu."

3. Matius 7:12

"Segala sesuatu yang kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah demikian juga kepada mereka. Itulah isi seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi.

4. Kejadian 12:3

Aku akan memberkati orang-orang yang memberkati engkau, dan mengutuk orang-orang yang mengutuk engkau, dan olehmu semua kaum di muka bumi akan mendapat berkat.”

5. Roma 3:23

Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah,

6. Matius 27:34

Pada waktu Yudas, yang menyerahkan Dia, melihat, bahwa Yesus telah dijatuhi hukuman mati, menyesallah ia. Lalu ia mengembalikan uang yang tiga puluh perak itu kepada imam-imam kepala dan tua-tua, dan berkata: "Aku telah berdosa karena menyerahkan darah orang yang tak bersalah." Tetapi jawab mereka: "Apa urusan kami dengan itu? Itu urusanmu sendiri!"

7. Ibrani 4:15

Sebab Imam Besar yang kita punya, bukanlah imam besar yang tidak dapat turut merasakan kelemahan-kelemahan kita, sebaliknya sama dengan kita, Ia telah dicobai, hanya tidak berbuat dosa.

Sumber : biblestudytools.com
Halaman :
1

Ikuti Kami