Putri Billy Graham Ajak Kristen Amerika Terus Berdoa Untuk  Donald Trump
Sumber: Mark Wilson/Getty Images

Internasional / 11 November 2016

Kalangan Sendiri

Putri Billy Graham Ajak Kristen Amerika Terus Berdoa Untuk Donald Trump

Puji Astuti Official Writer
8381

Putri Billy Graham, Anne Graham Lotz meminta agar umat Kristen Amerika tidak berhenti berdoa setelah Donald Trump memenangi pemilihan presiden. Dalam interviewnya dengan CBN News, Anne mengajak umat Kristen Amerika berdoa agar Trump diberi hikmat oleh Tuhan dan terus bersandar kepada Tuhan atas setiap keputusan yang ia buat. 

Anne mengutip 2 Tawarikh 7:14 yang berkata, "dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka." Dia berkata bahwa orang Kristen memiliki posisi yang unik di Amerika karena mereka percaya kuasa doa dan perubahan yang bisa Tuhan lakukan melalui pertobatan. 

"Saya pikir hal paling kritis yang bisa dilakukan umat Tuhan adalah berdoa," jelasnya. "Kedua adalah bertobat dari dosa-dosa kita dan ketika tetap menjaga fokus kita pada Tuhan."

"Tuhan yang akan membawa pemulihan. Bukan partai politik atau seseorang. Iman kita harus tetap pada Tuhan," demikian tegasnya. 

Terpilihnya Donald Trump menjadi presiden menimbulkan sebuah gelombang ketakutan dalam masyarakat Amerika Serikat sendiri, termasuk kelompok-kelompok minoritas yang mendapatkan ancaman tindak kekerasan dan aksi rasial. Di beberapa kota, ribuan orang melakukan protes atas terpilihnya Donald Trump menjadi presiden Amerika ke 45 tersebut. Namun menurut laporan pihak berwajib, hingga saat ini semua protes masih berlangsung dengan damai. 

Sumber : Christianheadline.com
Halaman :
1

Ikuti Kami