Share this article :

Singa dan Mangsanya

 Fri November 11th, 2016
 686

Artikel ini ditulis oleh :

Paul Herwanto

Contributor
 

Singa dan Mangsanya Sumber : Jawaban.com

Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, 
berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya. ( I Petrus  5:8)

Masih tergambar kengerian peristiwa Boston Bombing, peristiwa yang terjadi 15 April 2013 saat berlangsungnya Maraton di Boston. Pelakunya adalah dua orang bersaudara, salah seorang bernama Tamerlan Tsarnaev meninggal ketika terjadi tembak menembak dengan polisi.

Istri Tamerlan Tsarnaev,  Katherine Russell  adalah seorang Amerika. Dia semula dikenal sebagai seorang wanita yang sangat mandiri dan peduli dengan masalah perempuan, dan dia bercita-cita untuk bergabung dengan organisasi perdamaian. Namun ternyata cita-citanya tersebut kandas ketika dia mulai berkenalan dengan Tamerlan Tsarnaev. Katherine Russell  kemudian mulai berubah total seperti seorang yang layaknya dicuci otak, dia kemudian rela mengikuti agama yang dipeluk suaminya. Kini Katherine Russell  harus menjadi orang tua tunggal bagi anak perempuannya, Zahara hasil perkawinan mereka.

Sangat disayangkan bahwa seorang seperti Katherine Russell  dapat berpaling dari imannya. Entah apa yang membuat dia seolah terbius ketika bertemu dengan Tamerlan Tsarnaev. Namun kita harus selalu waspada bahwa peristiwa serupa dapat saja mengintai setiap orang percaya.  Iblis seperti singa yang selalu berusaha menerkam mangsanya dan selalu mencari kelemahan setiap orang percaya. Lawanlah Iblis dengan mengenakan seluruh perlengkapan senjata Allah. Firman Tuhan harus selalu terpahat di hati kita agar  tidak tergoyahkan menghadapi segala godaan, segera beranjak menjauhi lingkungan yang  buruk sebelum terlambat. [PH]

Tulisan ini adalah kontribusi dari visitor Jawaban.com, Anda juga dapat berbagi dan menjadi berkat dengan berbagi kisah inspiratif, kesaksian, renungan, pendapat Anda tentang isu sosial atau berita yang terjadi di lingkungan dan gereja Anda dengan menguploadnya langsung melalui fitur Berani Bercerita di Jawaban.com, info lebih jelas KLIK DISINI.


Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
Deasy Suliestyorini 7 December 2016 - 17:48:29
Mohon bantuan doa untuk pekerjaan yg sdh lama saya... more..

Melpa Sinaga 29 November 2016 - 16:57:17
Shalom, saya melpa sinaga. saya baru tamat sekolah... more..

Naftalita Calista Putri 28 November 2016 - 19:33:37
Syalom , saya naftalita .. saya adalah seorang mah... more..

joshua 28 November 2016 - 09:49:48
Saya joshua..saya telah menikah selama 2 tahun. Na... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Saat Maria Bertemu Dengan Gabriel
Saat Maria Bertemu Dengan Gabriel
Inilah pertanyaan Maria ketika malaikat Gabriel datang kepadanya memberitakan kelahiran Yesus. Jawab...