Bethel Music Kids Luncurkan Album Natal Terbaru yang Asyik Banget
Sumber: ShowClix.com

Music Review / 11 November 2016

Kalangan Sendiri

Bethel Music Kids Luncurkan Album Natal Terbaru yang Asyik Banget

Lori Official Writer
4642

Natal sudah tiba…! Waktunya menikmati lantunan lagu-lagu Natal nan syahdu dan penuh sukacita. Nah, dalam rangka menyambut hari besar umat Kristiani ini, Bethel Music Kids telah merampungkan album Natalnya yang berjudul ‘Christmas Party’. Pemenang GMA Dove Award untuk kategori ‘Album Musik Anak’ terbaik ini akan secara resmi merilis album tersebut pada 18 November 2016 mendatang.

Meski berisi lagu-lagu Natal yang sudah ada. Album Christmas Party Bethel Music Kids ini tetap saja dibuat berbeda dan lebih modern. Cita rasa lagu juga terdengar sangat berbeda karena dinyanyikan oleh anak-anak dan dikombinasi dengan alunan dansa, melodi pop dan terdengar lebih energik.

Para pendengar akan mendapati sejumlah lagu Natal yang begitu familiar, diantaranya The Little Drummer Boy, Joy to the World, O Holy Night, O Come All Ye Faithfull, dan juga O Come, O Come Emmanuel. Lima lagu Natal inilah yang dikemas dalam album Christmas Party.

“Karena kelahiran Yesus dimegahkan di momen Natal, album Christmas Party akan menginspirasi jemaat muda dan keluarga dalam sukacita, terang dan pergerakan yang luar biasa,” ucap Direktur Kreatif Bethel Music, Kiley Goodpasture.

Setelah peluncuran album nantinya, Bethel Musik Kids akan mengundang keluarga-keluarga Kristen untuk merayakan kelahiran Yesus bersama-sama sebagaimana tercatat dalam Alkitab baik melalui kisah, lagu dan pergerakan mereka lewat ‘Christmas Party Tour’. Tur ini rencananya akan dimulai sejak 10 Desember nanti di awali di Fresno, CA lalu bergerak menuju Pasadena, Indian Wells, San Diego, dan penutup di Redding.

Bagi yang ingin sekali mendengar lagu-lagu Natal versi anak-anak terbaru, Christmas Party sepertinya jadi pilihan yang tepat. So let’s sing along about Jesus in this Christmas season!

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami