Putranya Didiagnosa Kanker, Michael Buble Minta Dukungan Doa
Sumber: People.com

Entertainment / 10 November 2016

Kalangan Sendiri

Putranya Didiagnosa Kanker, Michael Buble Minta Dukungan Doa

Lori Official Writer
6255

Berita sedih datang dari penyanyi Michael Buble. Secara resmi, Buble mengumumkan bahwa putranya Noah yang baru berusia tiga tahun didiagnosa kanker.  Untuk itu, dia dan istrinya Luisana Lopilato meminta dukungan doa dari semua penggemarnya demi kesembuhan Noah.

“Kami hancur mendengar diagnosa kanker putra kami Noah baru-baru ini. Dia saat ini menjalani perawatan di Amerika Serikat. Kami selalu getol menyampaikan betapa pentingnya keluarga dan cinta yang kami punya bagi anak-anak kami,” ungkap Michael Buble dalam pernyataannya, seperti dikutip dari Christiantoday.com, 4 November 2016 lalu.

Untuk memastikan kesembuhan buah hatinya itu, Buble dan sang istri bahkan harus melepaskan pekerjaan mereka untuk sementara dan mencurahkan seluruh waktu mereka untuk menjaga Noah sepanjang proses perawatan medis.

“Di saat yang sulit ini, kami hanya meminta doa-doa Anda dan menghormati privasi kami. Kami punya perjalanan yang masih sangat panjang di depan dan berharap dengan dukungan keluarga, teman dan penggemar di seluruh dunia, kami akan memenangkan pertarungan ini, kehendak Tuhan,” lanjutnya.

Seperti dikabarkan, Noah didiagnosa kanker hati. Untuk meminimalisir dampak yang lebih parah, Noah sudah mulai menjalani proses kemoterapi yang direncanakan akan berjalan selama empat bulan.

“Kanker adalah penyakit yang mengerikan, tetapi kami memiliki keyakinan bahwa Noah akan berhasil (melewatinya, red). Kami tahu. Sudah waktunya memulai perawatan. Akan lama dan sulit, tapi hal itu harus dijalani. Mereka bilang anak-anak biasanya kuat menahan kemoterapi…dan keponakan saya adalah seorang pejuang…,” ucap Daniela Lopilato, adik ipar Michael Buble.

Sebagai orangtua, Buble dan sang istri benar-benar mengharapkan yang terbaik bagi Noah. Sebagai seorang ayah yang begitu menyayangi anaknya, Buble rela harus rehat sejenak dari dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Dia juga telah pamit tidak akan tampil di BBC Music Awards 2016 karena akan lebih fokus merawat putranya.

Seperti diketahui, pernikahan Michael Buble dan Luisana Lopilato telah dianugerahi dua anak, yaitu Noah (3) dan Elias (9 bulan).

Bagi yang tergerak berdoa, mari ikut mendukung bocah kecil Noah supaya sembuh sempurna. Mari perkatakan agar segala benih penyakit yang bersarang di tubuh Noah sembuh.

Sumber : CT/Globalnews.ca
Halaman :
1

Ikuti Kami