Share this article :

Ulang Tahun ke 98, Keluarga Billy Graham Rayakan Dengan Sederhana

 Tue November 8th, 2016
 1088

Artikel ini ditulis oleh :

Puji Astuti

Official Writer
 

Ulang Tahun ke 98, Keluarga Billy Graham Rayakan Dengan Sederhana Sumber : Jawaban.com

Pada tahun ini, Penginjil Billy Graham merayakan ulang tahunnya yang ke 98 tahun, yaitu tepat  pada Senin, 7 November 2016. Ayah dari 5 orang anak ini bernama lengkap William Franklin "Billy" Graham, Jr, lahir di tahun 1918. Pada tahun ini keluarga Billy Graham memutuskan untuk merayakan ulang tahunnya dengan cara yang sederhana. 

"Setiap hari Minggu adalah pesta ketika saya datang menemuinya karena dia berhasil melewati satu minggu lagi," demikian ungkap putranya Rev.Franklin Graham. 

"Di usia 98, Anda menghitung setiap hari dan minggu. Saya tidak pernah berpikir kami akan membuat pesta besar lagi. Hari-hari seperti itu telah berakhir," demikian tambahnya. 

Franklin juga mengungkapkan bahwa ayahnya suka dengan kue ulang tahun murah yang dijual di toko lokal dekat rumah mereka, dan ia akan membelikannya untuk merayakan ulang tahun ayahnya tersebut. Franklin Graham juga membuat postingan di Facebook bahwa tiga tahun lalu Billy Graham pernah mengungkapkan bahwa dirinya mungkin akan hidup hingga 100 tahun, ia pun berharap hal itu bisa terwujud. 

"Dia pernah berkata, 'Tuhan belum selesai dengan Anda ketika Anda pensiun! Dia tidak pernah pensiun dari pelayanan-Nya.'"

Billy Graham merupakan sosok terpandang di Amerika dan bahkan termasuk dalam daftar pengkotbah paling berpengaruh sepanjang masa, bahkan majalah Time menyebutnya sebagai Paus Umat Protestan Amerika. Menurut Billy Graham Ministry, sebagai penginjil Billy Graham telah memberitakan Injil kepada 215 juta orang melalui ratusan kebaktian kebangunan rohani, pelayanan misi dan penginjilan di berbagai belahan dunia yang pernah  dikerjakannya. 

Selamat ulang tahun Billy Graham, semoga teladan hidupmu menginspirasi banyak orang untuk mengikuti jejakmu dalam melayani dan menjadi alat Tuhan yang luar biasa. 

Sumber : Berbagai Sumber | Jawaban.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
Deasy Suliestyorini 7 December 2016 - 17:48:29
Mohon bantuan doa untuk pekerjaan yg sdh lama saya... more..

Melpa Sinaga 29 November 2016 - 16:57:17
Shalom, saya melpa sinaga. saya baru tamat sekolah... more..

Naftalita Calista Putri 28 November 2016 - 19:33:37
Syalom , saya naftalita .. saya adalah seorang mah... more..

joshua 28 November 2016 - 09:49:48
Saya joshua..saya telah menikah selama 2 tahun. Na... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Saat Maria Bertemu Dengan Gabriel
Saat Maria Bertemu Dengan Gabriel
Inilah pertanyaan Maria ketika malaikat Gabriel datang kepadanya memberitakan kelahiran Yesus. Jawab...