Penuhi Janji, Pejabat Tomohon Ini Sumbang Gaji untuk Bantu Gereja
Sumber: http://realita.web.id

Nasional / 7 November 2016

Kalangan Sendiri

Penuhi Janji, Pejabat Tomohon Ini Sumbang Gaji untuk Bantu Gereja

Lori Official Writer
3148

Wakil Wali Kota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (SAS) memberikan bantuan kepada gereja GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai lewat gaji yang diterimanya secara pribadi. Bantuan ini diberikan sebagai realisasi janji yang disampaikannya saat pemilihan kepala daerah saat Pemilihan Kepala Daerah beberapa waktu silam.

“Bantuan ini merupakan komitmen saya secara pribadi saat pemilihan Kepala Daerah lalu,” kata perempuan yang kerap disapa Sompotan ini, seperti dilansir Tribunnews.com, Minggu (6/11).

Penyerahan bantuan ini diberikan saat menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Jemaat GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai ke-138. Dia juga mengucapkan kata perpisahan dan terima kasih kepada Pendeta Sonya Grace Robbot, STh karena telah melayani jemaat dengan berbagai nasihat, berkat firman, tuntunan dan arahan sebagai gembala bagi domba di jemaat GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai.

“Peran sebagai hamba Tuhan semoga mendapat tempat tersendiri bagi pendeta dan keluarga di tempat bertugas yang baru. Terima kasih menjadi bagian dari warga Kumelembuai dalam mendampingi kebersamaan masyarakat dalam pelayanan di jemaat dan di tengah pemerintah kelurahan di sini,” terangnya.

Di akhir sambutannya, Sompotan menyampaikan selamat HUT Jemaat GMIM Bukit Zaitun Kemelembuai dan selamat bertugas kepada Pendeta Sonya Grace Robbot, STh di tempat pelayanan yang baru.

Adapun gaji yang diserahkan Sompotan berupa gaji bulan November yang diterimanya sebagai Wakil Wali Kota Tomohon. Selain untuk dana bantuan gereja, sebagian dana juga disalurkan untuk masyarakat lain yang membutuhkan.

Sumber : Tribunnews.com
Halaman :
1

Ikuti Kami