Lagu ‘First Love’ Chris Tomlin Tancapkan Kasih Bapa di Hati
Sumber: Youtube.com

Music Review / 4 November 2016

Kalangan Sendiri

Lagu ‘First Love’ Chris Tomlin Tancapkan Kasih Bapa di Hati

Lori Official Writer
6027

Lewat album terbarunya ‘Never Lose Sight’, Chris Tomlin mempersembahkan lagu pujian yang kembali digarapnya tahun ini. Album ini berisi 14 lagu yang berisi beberapa lagu andalan dari album sebelumnya, seperti Good Good Father. Sedang lagu terbaru lainnya yang cukup menarik perhatian adalah ‘First Love’ yang dinyanyikan bersama pemimpin pujian senior Jesus Culture Kim Walker-Smith.

‘First Love’ adalah lagu ke-11 dalam album ini. Saat mendengarnya, Anda akan merasa sedang mendengar nuansa lagu ‘Simplicity’ dari band Rend Collective yang mengangkat soal ‘cinta pertama’. Cinta pertama yang dimaksud tentu adalah kasih Bapa. ‘First Love’ merupakan lagu yang dibawakan dengan lantunan musik yang lembut dan indah, sebuah lagu penyembahan yang mengingatkan Anda bahwa Yesus adalah cinta pertama dalam hidup kita yang telah tertancap di dalam hati. Karena Dia adalah pribadi yang selalu hadir dan dekat dengan kita.

Adapun harapan Chris Tomlin lewat album Never Lose Sight secara keseluruhan adalah menghadirkan sukacita bagi para pendengar dan kembali diingatkan tentang apa yang telah dilakukan Yesus bagi hidup kita. “Saya berdoa hati Anda terangkat dan dipenuhi sukacita ketika Anda mendengar lagu-lagu ini,” ucap Tomlin.

Bagi Anda yang rindu mendengarkan lagu ini secara pribadi, bisa mengklik bagian gambar. Sementara lirik lagu bisa Anda dapatkan seperti di bawah ini.

Verse 1

You are still my first love

And all I am is Yours

You are still my anchor

Forever I'm secure

You are still my first love

You re my guiding light

You re with me in the fire

And You lead me through the night

 

You have my heart

You ve won my heart

 

Chorus

Oh how I love You, Je-sus

You are my greatest joy

How I adore You, Je-sus

Oh my soul rejoice

 

You are still my first love

And all I'm longing for

You ll always be the fortress

My shelter in the storm

 

You have my heart

You ve won my heart

 

Back to Chorus

Sumber : jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami