Ingin Sukses di Usia Muda? Ikuti Pemikiran Ini! (Part 1)
Sumber: Jawaban.com

Single / 2 November 2016

Kalangan Sendiri

Ingin Sukses di Usia Muda? Ikuti Pemikiran Ini! (Part 1)

daniel.tanamal Official Writer
3499


Setiap orang punya cerita kesuksesannya masing-masing, namun tidak banyak yang punya cerita kesuksesan di usia muda. Dibalik kesuksesan itu mereka punya pemikiran-pemikiran yang inspiratif dan motivatif, dan hebatnya dapat juga berdampak bagi siapapun yang memahami dan menerapkannya. Nah, inilah beberapa pemikiran diantaranya, seperti dirilis lifehack org  sabtu (29/10/2016).

Impian Positif dan Konsistensi!

Buat kamu yang kreatif dan ahli di suatu bidang, mari pikirkanlah apa yang bisa dilakukan dengan bakat yang telah kamu dimiliki. Cara awalnya, pikirkan bagaimana cara membuatnya hingga menjadi sebuah pencapaian yang bisa meningkatkan masyarakat di sekitar, jika hal itu bisa memberikan manfaat, maka usaha Anda tentu tidaklah akan sia-sia. Mari mengisi hidup dengan impian positif, konsisten untuk mewujudkannya menjadi nyata, dan jadilah manfaat untuk memberkati sekelilingmu.

No Pain, No Gain!

Percayalah, bahwa untuk segala sesuatunya, harus ada harga yang harus kamu bayar. Setiap apa yang kamu sedang tuju, umumnya ada penderitaan dan rintangan yang mendera. Namun jadikan itu sebagai bahan bakar untuk mengangkat dan memotivasi hidupmu lebih maksimal lagi. Ubah ketakutan dan kekhawatiranmu menjadi sebuah kekuatan baru yang bisa mengubah dirimu dan orang sekitar!

Pandai dan cermatlah membaca jaman!

Jaman yang selalu berubah, menghasilkan budaya ataupun kebiasaaan yang juga berubah. Inilah kondisi dimana kamu harus punya pemikiran selangkah atau dua langkah didepan untuk menciptakan atau berkarya dengan sesuatu yang baru. Setiap penemu atau pencipta barang yang berguna, mereka punya karakter untuk pandai dan cermat untuk membaca jaman, sehingga karya-karya kita tidak akan tergantikan di mata setiap orang. Karena karya kita, adalah sesuatu yang baru, positif dan memberi dampak yang besar bagi kehidupan.

Sumber : lifehack org
Halaman :
1

Ikuti Kami