Share this article :

Suami Diduga Selingkuh, Nafa Urbach Pilih Mengampuni dan Mendoakan

 Tue November 1st, 2016
 32891

Artikel ini ditulis oleh :

daniel.tanamal

Official Writer
 

Suami Diduga Selingkuh, Nafa Urbach Pilih Mengampuni dan Mendoakan Sumber : Nafa Urbach Instagram
Salah satu artis Indonesia, Nafa Urbach saat ini sedang mengalami pergumulan yang cukup hebat. Sang suami, Zack Lee diduga telah berselingkuh dengan seorang wanita lain yang juga seorang artis. Bahkan video bukti perselingkuhan tersebut tersebar di media sosial.

Menanggapi keadaan itu, Nafa memilih untuk mengampuni dan mendoakan sang suami dan menolak untuk meninggalkannya. “yaa benar suami sy dlm masa kejatuhannya. Ada yg nanya emang nafa gak tau ? tentu saya tauu dengan siapa dan dimana saya tau semuaa. Cuma kembali lagi ke Tuhan , klo banyak yg nanya kenapa sih gak di tinggalkan saja. Sy akan bilang kasiaan , klo sy tinggalkan dia siapa yg akan doakan Dia. Kdng kita cuma mau dl keadaan senang saja dlm pernikahan tp pd saat susah kt akan mengambil jalan pintas bercerai atau pisah. Tp ada satu cara yg saya pilih saat ini yaitu berdoaa buat dia dan mengampuni NM (inisial artis itu) dan yg lain lain,” begitu beberapa pernyataan Nafa dilama Instagramnya.

Selain itu Nafa juga mengatakan bahwa dirinya saat ini mengambil keputusan untuk terus berdoa bagi suaminya agar diberi kekuatan dan bisa bertobat. Nafa menganggap peristiwa pahit ini sebagai proses yang akan mengubah dan membentuk kehidupannya.

"Memang susah dan pait tapi kdng Tuhan memakai proses yg menyakitkan ini untuk membentuk hidup kitaa. Mungkin bukan hanya saya tp banyak diluar sana yg rumah tangganya di proses dengan sangat luar biasa oleh Tuhan. Aku dan mikha setiap hari mendoakan zack untuk kesembuhan dia secara roh dan jiwa. Hal ini jg banyak mengajarkan mikha untuk berpegang teguh sm Tuhan. Trimakasi untuk dukungan smua teman2, untuk doa doanya ... Semoga kejadiaan ini bs membuat kita belajar dan berjalan lebih dalam lagi dengan Tuhan ... GBU all," tulisnya.

Jika Anda diposisi Nafa, apakah Anda juga akan mengambil keputusan yang sama? Keputusan yang mungkin terlihat lemah dan sia-sia, namun bagi Allah Bapa, keputusan untuk mengampuni dan tetap mengasihi adalah hal yang final.


Sumber : berbagai sumber

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
Deasy Suliestyorini 7 December 2016 - 17:48:29
Mohon bantuan doa untuk pekerjaan yg sdh lama saya... more..

Melpa Sinaga 29 November 2016 - 16:57:17
Shalom, saya melpa sinaga. saya baru tamat sekolah... more..

Naftalita Calista Putri 28 November 2016 - 19:33:37
Syalom , saya naftalita .. saya adalah seorang mah... more..

joshua 28 November 2016 - 09:49:48
Saya joshua..saya telah menikah selama 2 tahun. Na... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Saat Maria Bertemu Dengan Gabriel
Saat Maria Bertemu Dengan Gabriel
Inilah pertanyaan Maria ketika malaikat Gabriel datang kepadanya memberitakan kelahiran Yesus. Jawab...