Symphony Worship Kumandangkan Kebebasan Sejati di Album ‘Freedom' -nya
Sumber: Jawaban.com

Music Review / 28 October 2016

Kalangan Sendiri

Symphony Worship Kumandangkan Kebebasan Sejati di Album ‘Freedom' -nya

Lori Official Writer
11728

Setelah sukses merilis album perdana Love to Worship You di tahun 2015 lalu, Symphony Worship akan segera meluncurkan album kedua mereka yang berjudul ‘Freedom’ pada 6 November 2016 di GBI City Tower, Jakarta Pusat.

Kelompok pujian dan penyembahan yang dinaungi oleh GBI City Tower Jakarta ini kembali mempersembahkan sebanyak 11 lagu pujian terbaru yang memberikan nafas dan kesegaran baru dalam ibadah pujian gereja saat ini. Sesuai dengan visi pelayanan Symphony Worship yaitu menjadi suara Tuhan untuk generasi melalui musik pujian dan penyembahan. Tim ini dipimpin oleh Pastor Johan Handojo dan melibatkan empat pemimpin pujian inti yaitu Ivan Handojo, Nicholas Sarasta, Theresia Fasya, Josephine Widia dan 6 vokalis serta sejumlah pemusik.

Melalui album ‘Freedom’ ini, Symphony Worship mencoba menyampaikan satu pesan yang begitu penting dan profetik terkait identitas orang percaya, yaitu memperoleh kebebasan. Kebebasan yang dimaksud adalah kebebasan dari segala belenggu dosa yang diterima hanya dari pribadi Yesus Kristus melalui karya pengorbanan-Nya di kayu salib. Dengan menerima kebebasan ini, orang-orang percaya akan beroleh kekuatan, kemenangan dan kelepasan penuh dari segala rasa takut, kelemahan dan belenggu ikatan apapun.

Saat mendengar beberapa lagu di album ini, pendengar akan menjumpai keunikan yang belum pernah ada dalam album-album pujian yang pernah ada. Dua lagu diantaranya seperti ‘Mari Semua’ dan ‘Ada Kuasa’, dengan spesial melibatkan sejumlah anak belia sebagai pengisi suara bersama penyanyi inti Nikolas Sarasta dan tim. Lagu-lagu ini menggambarkan sukacita penuh generasi (anak-anak dan anak muda gereja) ini dalam memuji Tuhan.

Secara garis besar, album ‘Freedom’ diisi dengan lagu-lagu kompilasi antara pujian dan penyembahan yang menyegarkan dan powerful. Lagu-lagu pujian dibawakan dengan penuh energik dan bersemangat, sementara lagu penyembahannya membawa pendengar masuk dalam hadirat Tuhan yang lebih mendalam. Anda akan setuju, bila lagu ‘I Believe’ adalah salah satu penyembahan andalan dalam album ini.

Bagi yang penasaran dengan lagu-lagu dalam album ‘Freedom’ Symphony Worship, bisa mendengarkan beberapa lagu diantaranya di Youtube Symphony Worship atau akses websitenya di Symphonyworship.com.

Adapun daftar lagu-lagu dalam album Freedom diantaranya :

1. Ada Kuasa

2. You Are The One

3. Dengan Apa Kan Kubalas

4. Dalam-Mu/ In You

5. I Believe In You

6. Mari Semua

7. Oleh Darah Yesus / Kubebas

8. Hadirat-Mu

9. Ya Roh Kudus / Urapilah

10. Throne of His Glory

11. Jesus You Have Set Me Free


Info Album:

Judul : Freedom

Penyanyi : Symphony Worship

Label : Symphony Worship

Rilis : 6 November 2016

Sumber : Jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami