Lepaskan Sakit Hati, Pesan Pendeta Bagi Keluarga Wayan Mirna Salihin
Sumber: Liputan6.com/Audrey Santoso

Nasional / 27 October 2016

Kalangan Sendiri

Lepaskan Sakit Hati, Pesan Pendeta Bagi Keluarga Wayan Mirna Salihin

Puji Astuti Official Writer
54230

Sebuah acara doa digelar oleh keluarga Wayan Mirna Solihin pada Rabu 26 Oktober 2016 malam di Perumahan Sunter Garden, Jakarta Utara. Dalam ibadah yang sederhana namun hikmat itu tampak hadir keluarga besar Mirna serta kerabat. 

Dalam pernyataannya yang dirilis oleh Liputan6.com, adik Mirna, Made Sandy Salihin mengungkapkan bahwa mereka sekeluarga hanya mau berdoa sebelum mendengarkan vonis hakim atas Jessica Kumala Wongso. 

"Kami sekeluarga. Mama, saya, Arief mau berdoa, itu saja yang bisa kita lakukan untuk Mirna sebelum besok vonis,"  demikian jelas Sandy seperti yang dikutip oleh Liputan6.com.

Acara doa tersebut berjalan dengan khusuk tanpa iringan musik. Dalam kotbahnya pendeta yang memimpin ibadah ini memberikan pesan kepada keluarga untuk mengikuti ajaran Tuhan Yesus Kristus untuk melepaskan sakit hati mereka. 

"Tuhan mengajarkan, jika pipi kirimu ditampar, berikan pipi kanan. Kita tidak boleh menyimpan sakit hati, semuanya harus kita lepaskan," demikian pernyataan pendeta yang tidak disebutkan namanya tersebut. 

Walau acara doa ini terbilang singkat karena hanya sekitar 30 menit, namun hal ini sepertinya menjadi persiapan penting bagi keluarga Mirna agar bisa berlapang dada apapun vonis yang hakim yang akan dijatuhkan pada hari ini, Kamis, 27 Oktober 2016. 

Sumber : Liputan6.com
Halaman :
1

Ikuti Kami