Nick Vujicic Beritakan Injil di Eropa & Tuntun Ribuan Orang Bertobat
Sumber: Vector News English

Internasional / 18 October 2016

Kalangan Sendiri

Nick Vujicic Beritakan Injil di Eropa & Tuntun Ribuan Orang Bertobat

Puji Astuti Official Writer
16888

Nama Nick Vujicic sudah dikenal di dunia, namun dia bukan sekedar pembicara motivasi saja, namun ia membawa misi Kerajaan Allah dalam hidupnya. Walau terlahir tanpa tangan dan kaki yang lengkap, Nick telah menjadi berkat bagi banyak orang, bahkan baru-baru ini ia mengungkapkan bahwa saat tour ke Eropa, ada ribuan orang telah menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat. 

Berdasarkan berita yang dirilis oleh Christiantoday.com, Nick Vujicic baru-baru ini mengunjungi Ukraina dan Slovenia, disana ia berbicara di hadapan ribuan orang dan menceritakan kesaksian hidupnya bagaimana ia pernah menghadapi depresi dan keputusasaan dan bagaimana perjumpaannya dengan Yesus membuatnya mengalami kemenangan dan mengalahkan semua masalah tersebut. 

Dalam sebuah pertemuan yang dihadiri 5000 orang di Ukraina, Nick Vujicic mengungkapkan bahwa lebih dari setengahnya memberikan hidupnya kepada Kristus saat ia memberitakan Injil kepada mereka. 

Mereka "berdiri, bertobat dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat mereka dan saat ini telah ditindaklanjuti oleh gereja lokal disana. Puji Tuhan!" demikian Nick Vujicic menceritakan tentang pengalamannya dengan penuh semangat. 

Vujicic juga berkesempatan untuk bersaksi melalui sebuah acara televisi yang terkenal di Slovenia. 

"Saya mengalami interview paling luar biasa di Slovenia! Pembawa acara talkshow paling terkenal mengatakan kepada saya bagaimana buku saya 'Unstoppable' mengubah hidupnya dan menuntunnya berjumpa dengan Yesus. Empat puluh lima menit kemudian, kami berdoa bagi negara itu dan Tuhan hadir dengan luar biasa! Terima kasih, saudariku!" demikian tambahnya. 

Dalam buku terbarunya, Nick Vujicic mencaritakan tentang bagaimana ia melewati masa-masa depresi dan bagaimana Tuhan memegangnya dan membawanya kepada Dia. 

"Dengan saya, melalui hidup saya, saya tahu bahwa ada orang-orang yang dapat didorong untuk melihat bagaimana Tuhan bisa memakai orang yang tanpa kaki dan tangan menjadi perpanjangan tangan-Nya dan kaki-Nya, tetapi saya ingin orang-orang tahu bahwa saya bukanlah superhero, ini bukan tentang saya, atau bagaimana saya mampu berbicara dengan baik - ini tentang Roh Kudus. Ini adalah hubungan yang aktif dengan Tuhan," demikian jelas Nick. 

Luar biasa bukan kesaksian Nick Vujicic, jika dia bisa dipakai oleh Tuhan, maka setiap orang percaya pun bisa. Karena Tuhan bukan mencari orang-orang yang memiliki kemampuan dan sempurna untuk menjadi alat kemuliaan-Nya, namun Dia mencari orang-orang yang mau dan dengan rendah hati menyerahkan hidupnya sepenuhnya kedalam tangan Tuhan. Apakah itu Anda?

Sumber : Christianheadline.com
Halaman :
1

Ikuti Kami