Share this article :

Nick Vujicic Beritakan Injil di Eropa & Tuntun Ribuan Orang Bertobat

 Tue October 18th, 2016
 6975

Artikel ini ditulis oleh :

Puji Astuti

Official Writer
 

Nick Vujicic Beritakan Injil di Eropa & Tuntun Ribuan Orang Bertobat Sumber : Vector News English

Nama Nick Vujicic sudah dikenal di dunia, namun dia bukan sekedar pembicara motivasi saja, namun ia membawa misi Kerajaan Allah dalam hidupnya. Walau terlahir tanpa tangan dan kaki yang lengkap, Nick telah menjadi berkat bagi banyak orang, bahkan baru-baru ini ia mengungkapkan bahwa saat tour ke Eropa, ada ribuan orang telah menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat. 

Berdasarkan berita yang dirilis oleh Christiantoday.com, Nick Vujicic baru-baru ini mengunjungi Ukraina dan Slovenia, disana ia berbicara di hadapan ribuan orang dan menceritakan kesaksian hidupnya bagaimana ia pernah menghadapi depresi dan keputusasaan dan bagaimana perjumpaannya dengan Yesus membuatnya mengalami kemenangan dan mengalahkan semua masalah tersebut. 

Dalam sebuah pertemuan yang dihadiri 5000 orang di Ukraina, Nick Vujicic mengungkapkan bahwa lebih dari setengahnya memberikan hidupnya kepada Kristus saat ia memberitakan Injil kepada mereka. 

Mereka "berdiri, bertobat dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat mereka dan saat ini telah ditindaklanjuti oleh gereja lokal disana. Puji Tuhan!" demikian Nick Vujicic menceritakan tentang pengalamannya dengan penuh semangat. 

Vujicic juga berkesempatan untuk bersaksi melalui sebuah acara televisi yang terkenal di Slovenia. 

"Saya mengalami interview paling luar biasa di Slovenia! Pembawa acara talkshow paling terkenal mengatakan kepada saya bagaimana buku saya 'Unstoppable' mengubah hidupnya dan menuntunnya berjumpa dengan Yesus. Empat puluh lima menit kemudian, kami berdoa bagi negara itu dan Tuhan hadir dengan luar biasa! Terima kasih, saudariku!" demikian tambahnya. 

Dalam buku terbarunya, Nick Vujicic mencaritakan tentang bagaimana ia melewati masa-masa depresi dan bagaimana Tuhan memegangnya dan membawanya kepada Dia. 

"Dengan saya, melalui hidup saya, saya tahu bahwa ada orang-orang yang dapat didorong untuk melihat bagaimana Tuhan bisa memakai orang yang tanpa kaki dan tangan menjadi perpanjangan tangan-Nya dan kaki-Nya, tetapi saya ingin orang-orang tahu bahwa saya bukanlah superhero, ini bukan tentang saya, atau bagaimana saya mampu berbicara dengan baik - ini tentang Roh Kudus. Ini adalah hubungan yang aktif dengan Tuhan," demikian jelas Nick. 

Luar biasa bukan kesaksian Nick Vujicic, jika dia bisa dipakai oleh Tuhan, maka setiap orang percaya pun bisa. Karena Tuhan bukan mencari orang-orang yang memiliki kemampuan dan sempurna untuk menjadi alat kemuliaan-Nya, namun Dia mencari orang-orang yang mau dan dengan rendah hati menyerahkan hidupnya sepenuhnya kedalam tangan Tuhan. Apakah itu Anda?

Sumber : Christianheadline.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
Melpa Sinaga 29 November 2016 - 16:57:17
Shalom, saya melpa sinaga. saya baru tamat sekolah... more..

Naftalita Calista Putri 28 November 2016 - 19:33:37
Syalom , saya naftalita .. saya adalah seorang mah... more..

joshua 28 November 2016 - 09:49:48
Saya joshua..saya telah menikah selama 2 tahun. Na... more..

Fitriani 22 November 2016 - 20:11:16
Shalom nama saya fitriani hombing,usia saya 31 tah... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Paket Spesial Natal dari Superbook
Paket Spesial Natal dari Superbook
Hanya tinggal beberapa minggu lagi, kita akan merayakan hari Natal. Apa yang akan Anda lakukan? Sede...